11 Foto Ini Buktikan Pentingnya Jasa Fotografer dalam Pernikahan

11 Foto Ini Buktikan Pentingnya Jasa Fotografer dalam Pernikahan

11 Foto Ini Buktikan Pentingnya Jasa Fotografer dalam Pernikahan

 

11 Foto Ini Buktikan Pentingnya Jasa Fotografer dalam Pernikahan

TANGKASNET – Menggelar pesta pernikahan memang membutuhkan budget yang cukup besar. Mulai dari biaya untuk menyewa tempat, katering, undangan, hingga dekorasi. Nggak heran jika banyak orang akhirnya mencari cara untuk memangkas biaya pernikahan. Salah satunya ialah dengan nggak menyewa fotografer untuk mengabadikan momen pernikahan mereka.

SABUNG AYAM – Tapi rupanya, jasa seorang fotografer itu sangat berarti dalam sebuah pernikahan, lho. Eirik Halvorsen adalah salah satu orang yang membuktikan betapa pentingnya menyewa jasa fotografer untuk menikah. Eirik pun membuat perbandingan foto-foto yang diambil oleh para tamu dengan hasil jepretan fotografer profesional. Penasaran dengan hasilnya? Jangan sampai kaget ya, Bela!

1. Ini merupakan foto saat Eirik menikahi istrinya 4 tahun yang lalu. Foto ini diambil oleh seorang tamu yang hadir di pernikahan mereka.

2. Eirik membuat foto perbandingan setelah membaca sebuah grup pernikahan di Facebook, di mana calon pengantin mengatakan mereka ingin menghemat uang dengan nggak menyewa fotografer profesional dalam pernikahannya.

3. Mereka beranggapan, para tamu pasti akan datang dan memfoto momen pernikahan tersebut. Foto-foto ini dirasa sudah cukup untuk mengabadikan hari bahagia mereka.

4. Calon pengantin hanya tinggal meminta foto-foto pernikahan mereka dari para tamu dan voila… mereka sudah bisa memiliki foto tanpa bantuan fotografer profesional.

5. Padahal kenyataannya, foto yang diambil orang awam tentu jauh berbeda dengan hasil jepretan fotografer bukan?

6. Pencahayaan yang kurang serta kualitas gambar yang buruk membuat foto ini justru terlihat nggak jelas.

7. Pesta pernikahan yang mewah sekalipun nggak akan terlihat ‘wow’ jika fotonya diambil dengan angle yang salah dan kamera seadanya.

8. Beruntungnya, Eirik memilih untuk menyewa jasa fotografer profesional untuk hari pernikahannya.

9. Hasil gambar yang diambil oleh fotografer Jeff Newsom ini terlihat beda banget kan dengan foto-foto sebelumnya?

10. Eirik dan istrinya sengaja memangkas biaya lainnya supaya dapat menyewa jasa fotografer impian untuk mengabadikan pernikahannya.

11. Pasalnya, mereka tahu pada akhirnya foto pernikahan ini akan menjadi memori yang nggak terlupakan.

AGEN BOLA TERPERCAYA – Gimana nih menurut kalian? Kalian lebih memilih menyewa photographer yang handal atau hanya ingin mengumpulkan hasil jepretan rekan atau keluarga kalian? Pikirkan matang matang yah !