11 Puisi lucu anak-anak ini absurdnya bikin susah nahan tawa

11 Puisi lucu anak-anak ini absurdnya bikin susah nahan tawa

11 Puisi lucu anak-anak ini absurdnya bikin susah nahan tawa

 

11 Puisi lucu anak-anak ini absurdnya bikin susah nahan tawa

 

Puisi bukanlah hal asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Sejak zaman dahulu, puisi selalu digunakan untuk mengungkapkan perasaaan ataupun menggambarkan situasi tertentu. Sejak masa sekolah dasar, kamu pasti sudah diajarkan untuk membuat puisi dengan baik. Ya, puisi merupakan salah satu materi yang selalu ada dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Saat diberi tugas untuk membuat puisi biasanya para siswa bakal memikirkan berbagai tema yang tentunya dekat dengan dirinya. Tema puisi yang seringkali dipilih adalah tentang alam, teman atau hal-hal yang mereka sukai. Puisi ini identik dengan irama dan rima atau kalimat-kalimat yang bermakna mendalam.

Tapi, kalau untuk anak sekolah dasar, biasanya puisi dibuat dengan bahasa yang polos banget nih. Puisinya mungkin terdengar lebih simpel dan tanpa diksi yang rumit. Saking polosnya, terkadang puisi anak-anak ini bisa bikin kamu ketawa sendiri melihatnya.

Bicara soal puisi anak-anak, deretan puisi yang dihimpun analisamimpi.com dari berbagai sumber, Rabu (3/4) berikut ini salah satu contohnya. Absurdnya puisi anak-anak ini bisa bikin kamu auto ketawa melihatnya.

1. Ada-ada aja sih ini, anak bikin puisi soal batagor…

2. Siapa yang takut sama kecoak? Puisi ini bisa mengungkapkan perasaanmu.

3. Hmm, nggak nyambung sih memang tapi yaudah lah ya namanya juga anak-anak.

4. Nah kan, dia aja bingung mau buat puisi yang kayak gimana.

5. Meskipun penuh kepolosan, puisi anak-anak memang penuh kejutan.

6. Mungkin kambing merupakan hewan kesayangannya…

7. Puisi untuk ibu ini endingnya kocak banget lho.

8. Hmm, puisi ini sungguh bisa bikin auto tepuk jidat.

9. Air mata bola basket maksudnya gimana deh?

10. Hmm, malah temen yang dikira penyebabnya?

11. Anak-anak memang biasa sih, cita-citanya jadi superhero.