3 Hal Yang Harus Dipahami Sebelum Menonton Film Captain Marvel

3 Hal Yang Harus Dipahami Sebelum Menonton Film Captain Marvel

3 Hal Yang Harus Dipahami Sebelum Menonton Film Captain Marvel

SEMUA BERITA – Bagi pecinta film, khususnya film keluaran Marvel pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan Captain Marvel tayang di layar lebar. Ini menjadi film Marvel Studio ke-22 yang diadaptasi serial komiknya. Captain Marvel menceritakan tentang seorang perempuan bernama Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson yang berubah menjadisuperhero, Captain Marvel. Sama seperti dengan superhero Marvel lainnya, Captain Marvel bertugas untuk menyelamatkan bumi dari serangan alien dan segala jenis ancaman bagi penduduk bumi.

Sebelum menyaksikan filmnya, sebaiknya Anda pahami 3 hal berikut ini, agar Anda semakin terbawa dengan jalan cerita Captain Marvel.

*SPOILER ALERT!*

1. Siapakah sosok Captain Marvel 
Di dalam film Marvel terdahulu, sosok Captain Marvel memang belum sempat diceritakan, jadi wajar saja kalau masih banyak orang yang bingung dengan sosoknya. Pada mulanya Captain Marvel adalah seorang perempuan biasa bernama Carol Danvers yang merupakan anggota Angkatan Udara.

2. Penyebab Captain Marvel menjadi superhero 
Saat menjalankan tugas menerbangkan pesawat dengan rekannya, tiba-tiba pesawat yang ditumpangi oleh Carol Danvers seketika meledak. Siapa sangka rekan satu pesawatnya tersebut merupakan seorang alien yang sedang menyamar. Ledakan pesawat yang terjadi tersebut mengakibatkan DNA alien rekannya bercampur ke dalam tubuh Carol Danvers. Hingga akhirnya Carol berubah menjadi manusia hybrid atau sebutan untuk manusia setengah alien dan memiliki kekuatan super.

3. Kemampuan dari Captain Marvel
Kalau mendengar dari para penggemar komik Captain Marvel, konon sosoknya menjadi superhero yang paling kuat di antara superhero Marvel lainnya. Bagaimana tidak, Captain Marvel memiliki kekuatan super seperti mampu menyerap dan memanipulasi energi. Secanggih apapun energinya mampu ia manipulasi. Selain itu, ia juga mampu menghasilkan panas, cahaya, dan radiasi. Bila membayangkan kedua kekuatannya tersebut bersatu, sudah terbayang seberpa kuat sosoknya, bukan? Belum lagi kekuatan Captain Marvel lainnya yakni terbang melebihi kecepatan suara, bisa hidup di luar angkasa, dan mampu beregenerasi. Jadi wajar saja kalau sosoknya diagung-agungkan.