4 Tempat Wisata yang Paling Terkenal Indah, Sering dan Wajib Dikunjungi

4 Tempat Wisata yang Paling Terkenal Indah, Sering dan Wajib Dikunjungi

CASINO ONLINE –Tempat wisata di dunia mana yang paling indah? Dunia tempat kita tinggal dipenuhi dengan kekayaan alam yang sangat luar biasa. Setiap negara di belahan bumi ini memiliki lokasi geografis, kondisi iklim, maupun musim yang berbeda-beda.

Hal itu menciptakan beragam keajaiban serta keindahan yang membuat setiap orang merasa takjub, misalnya ladang tulip atau lavender, danau merah mudah, dan lain sebagainya. Dengan melihat foto-fotonya saja, anda pasti berkeinginan untuk mengunjunginya suatu saat nanti, bukan?

Nah, berikut ini tempat wisata di dunia yang paling indah yang perlu anda ketahui:

1. Ladang Tulip, Belanda


Negara Belanda sangat populer dengan ladang tulip yang sangat indah. Setiap tahun, mulai dari bulan Maret hingga Mei, Belanda berubah menjadi lautan warna yang sangat menakjubkan. Keukenhof, Belanda menjadi salah satu taman bunga terbesar di dunia.

Di taman seluas 32 hektar ini anda bisa menyaksikan keindahan 7 juta tulip dan beragam bunga lainnya yang sedang mekar di setiap musim semi.

Di tempat wisata ini, selain bisa menikmati keindahan bunga, anda juga bisa mengelilingi sungai yang mengalir di sepanjang Keukenhof dengan menaiki boat.

2. Taman Laut Hitachi, Jepang


Selain Belanda, Jepang juga memiliki taman bunga yang tak kalah menakjubkan. Ribuan bunga-bunga cantik dan warna-warni akan memanjakan mata anda. Mulai dari warna pink, merah, ungu, biru, hingga kuning berpadu menjadi seperti permadani yang sangat indah.

Hitachi Seaside Park, atau Taman Laut Hitachi terletak di perbukitan, tepatnya di Hitachinaka, Ibaraki, Jepang. Taman ini memiliki luas 3,5 hektar dengan beraneka ragam bunga.

Ada sekitar satu juta bunga bakung dan 170 jenis bunga lainnya, seperti tulip, kochia, zinnia, kosmos, dan masih banyak lagi.

3. Machu Picchu, Peru


Macchu Picchu yang berada di Peru merupakan salah satu tempat wisata di dunia yang paling populer dan banyak dikunjungi.

Tempat wisata di bagian Amerika Selatan ini merupakan sebuah situs peninggalan kerajaan Inca dari abad ke-15. Situs ini berada di atas gunung Machu Picchu yang memiliki ketinggian 2.430 m dpl.

Tepatnya, lokasinya berada di distrik Machupicchu, kota Aguas Calientes, provinsi Urubamba, Cusco, Peru.

Dari atas Machu Picchu, selain bisa melihat peninggalan sejarah, anda juga bisa melihat pemandangan yang sangat menakjubkan yang terdiri dari pegunungan, lembah, serta aliran sungai Urubamba river yang memukau.

4. Terowongan Cinta, Ukraina


Terowongan Cinta yang berada di Ukraina menjadi salah satu tempat paling romantis di dunia. Tempat wisata eksotis ini terletak di sebelah timur Ukraina, tepatnya sekitar 7 km dari kota Klevan.