5 Cara yang Bisa Kamu Tiru, Demi Taklukan Hati Si Kutu Buku

5 Cara yang Bisa Kamu Tiru, Demi Taklukan Hati Si Kutu Buku

5 Cara yang Bisa Kamu Tiru, Demi Taklukan Hati Si Kutu Buku

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Setiap orang tentu punya hobi atau kegemaran yang biasa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Seperti misalnya, hobi sepak bola, nonton film, memasak, menyanyi, main game atau membaca buku. Buat mereka yang suka banget baca buku sampai punya ratusan koleksi bermacam genre buku di rumahnya, akrab dibilang sebagai kutu buku. Gak jarang, sebutan ini disangkutkan dengan tipe orang yang terlihat freak, dan terkesan punya dunianya sendiri, apalagi ketika dia sudah asik sama buku yang tengah dibaca. Sebenarnya, pendapat tersebut gak sepenuhnya benar.

Seorang yang hobi baca buku, atau bisa dibilang kutu buku adalah orang biasa yang juga melakoni kegiatan lain seperti kebanyakan orang pada umumnya. Hanya saja di saat mereka asik membaca, kesannya jadi seperti penyendiri dan gak jarang bersikap cuek. Sebenarnya, mau apapun hobinya kalau kita sedang melakukan sesuatu yang disukai bukannya gak jarang memang suka lupa waktu, ya? Berati gak cuma kutu buku saja dong.

Nah, kalau kebetulan kamu lagi PDKT sama orang tipe ini, gak perlu canggung apalagi ragu-ragu mendekatinya, ya. Memang gampang-gampang susah sih, untuk memenangkan hatinya. Apalagi jika kamu tak mempunyai hobi yang sama. Butuh pengorbanan dan usaha yang lebih, nih buat menarik perhatian dia. Salah satunya, dengan mengamalkan lima cara berikut ini.

1. Perbanyak baca buku, agar saat ngobrol kalian bisa nyambung dan gak garing

Tentu saja langkah pertama yang mesti kamu lakukan adalah mulai biasakan perbanyak baca buku. Mendekati dia yang menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk melahap kata, sudah pasti kamu mesti berusaha mengimbangi. Tak perlu langsung mencari bahan bacaan yang berat, kamu bisa mulai dengan membaca novel ringan atau berita-berita di koran. Nantinya, saat kalian ngobrol ada bahan deh buat didiskusikan.

Percaya deh, bicara dengan seorang kutu buku akan membuatmu kagum dengan bahan pembicaraan yang variatif dan seperti gak ada habisnya.

2. Alih-alih mengajaknya ke tempat ramai, lebih baik buat janji kencan di tempat yang tenang misalkan saja di cafe

Saat tengah asik membaca, tentu saja dia bakal mencari tempat yang tenang. Katakanlah di dalam kamar maupun perpusatakaan. Makanya wajar, bila pada dasarnya dia gak terbiasa berada di keramaian. Agar kencan kalian berjalan lancar dan nyaman, lebih baik ajak dia ke tempat-tempat yang tak terlalu ramai seperti misalnya cafe atau coffee shop.

Suasana yang tenang, dengan alunan musik serta lampu-lamputungsten akan membuat dia makin betah berlama-lama ngobrol denganmu. Selain itu, menghabiskan waktu berdua di tempat-tempat seperti itu juga bakal membawa kesan yang lebih romantis, lho.

3. Berikan perhatian padanya sewajarnya saja, jangan sampai berlebihan

Walau dalam hati kamu selalu ingin tahu dia sedang apa dan ada di mana, tapi mending tahan dulu rasa kepo itu, dan jangan sampai memberondongnya dengan perhatian yang berlebihan. Orang tipe ini, memang suka diperhatikan akan tetapi jika perhatian itu berlebihan, dia bakal merasa risi dan privasinya akan terganggu.

Apalagi saat tengah asik menamatkan buku bacaannya, niat hati mau mencuri simpati dengan memberikan banyak perhatian, eh jatuhnya sikapmu itu malah membuatnya ilfeel, lho.

4. Tak hanya pendengar yang baik, dia akan lebih suka jika kamu juga mau memberikan timbal balik. Seperti beberapa saran dan masukan.

Komunikasi baginya, harus berjalan dua arah. Dia memang seorang pendengar yang baik tapi selain mendengarkan, dia juga berharap ada timbal balik dari lawan bicaranya. Salah satu tanda dia menyukai saat-saat kalian mengobrol ialah, dirinya gak akan ragu untuk meminta saran darimu. Gak usah bingung apalagi sampai memikirkan terlampau detail akan memberikan jawaban seperti apa. Tinggal jawab saja sejujurnya, jadilah dirimu sendiri dan utarakan sudut pandangmu. Niscaya dia akan menaruh simpati terhadapmu.

5. Sesekali ajak dia berkunjung ke tempat baru, dan ceritakan tentang sejarah tempat tersebut. Dijamin, dia bakal merasa kagum padamu.

AGEN BOLA TERPERCAYA – Selain suka banget baca buku, tentunya dia juga senang mendengarkan cerita. Coba sekali-kali ajak dia berkunjung ke tempat-tempat yang mempunyaihistory. Sebelumnya, gak ada salahnya kamu cari tahu dulu mengenai seluk-beluk dan ada cerita menarik apa sih di balik tempat tersebut. Misalnya sebuah museum.

Saat kalian bertandang ke sana, kamu bisa sedikit bercerita tentang apa yang kamu tahu mengenai tempat tersebut. Dengan begitu, dia bakal fokus memperhatikanmu dan cerita yang tengah kamu tuturkan. Ati-ati bikin hati berdebar, ya dilihatin sama gebetan.

Gimana nih, siap mempraktikkan kelima trik di atas? Semoga sukses mendapatkan hatinya, ya!