5 Hal Ini Cuma Bisa Dirasakan dalam Hubungan yang Lama

5 Hal Ini Cuma Bisa Dirasakan dalam Hubungan yang Lama

5 Hal Ini Cuma Bisa Dirasakan dalam Hubungan yang Lama

CASINO ONLINE – Gebetan baru memang indah, tapi ada banyak momen dan pengalaman berharga yang cuma bisa dirasakan oleh orang-orang dalam hubungan yang sudah dijalani cukup lama. Awal-awal pacaran disebut-sebut sebagai waktu yang paling indah. Namun, bukan berarti langgengnya hubungan juga bikin kalian jadi bosan. Kenapa hubungan lama terasa lebih berharga daripada yang cuma dijalani secara singkat? Yuk cek di sini!

 

1. Dianggap “satu paket” sama orang sekitar

Misalnya kamu punya pacar yang satu sekolah, pasti kamu ditanyain deh saat pergi ke kantin sendirian.  Akan ada pertanyaan, “Mana si dia? Kok nggak ikut?” Nah, hal ini memang wajar karena di awal-awal hubungan, tanpa disadari kalian selalu terlihat bersama dan saling bergantung satu sama lain. Makanya orang-orang jadi terbiasa lihat kalian sebagai “satu paket”

2. Nggak jaga image lagi

Kalau di awal-awal pacaran kamu selalu terbiasa jaga image saat melakukan sesuatu di depan dia, misalnya menahan diri buat nggak makan dengan berantakan atau nggak buang angin di depannya, nah dalam hubungan lama hal-hal seperti ini jadi nggak berlaku lagi. Tapi bukan berarti kamu jadi bisa melakukan hal nggak sopan terus menerus, ya.

 

3. Sudah kenal keluarga

Seiring berjalannya waktu dalam hubungan, pasti kalian satu sama lain ingin mengenalkan pasangan dalam keluarga masing-masing. Tersu sekarang kamu jadi bisa ikut main dalam acara keluarga atau ngobrol panjang sama orang tua pasangan tanpa canggung dan tanpa perlu ditemani dia. Bahkan kamu juga nggak segan main ke rumahnya untuk bertemu mamanya.

 

4. Cringe lihat pasangan lovey dovey baru jadian

Kamu dan dia sudah menjalankan hubungan cukup lama dan sudah mengerti bagaimana menjalankan sebuah hubungan. Fase berantem dan ngambek-ngambekan juga sudah dilalui. Pengalaman selama bertaun-tahun inilah yang membuat kalian jadi cuma bisa nyengir aja melihat  pasangan baru melakukan hal konyol seperti saat mereka bertengkar di media sosial.

 

5. Serba santai

Karena kalian sudah cukup lama kenal satu sama lain, kalian jadi bisa lebih mengerti kekurangan dan menerimanya. Keluarga juga sudah kenal dan akrab. Bahkan adik kecil kamu sudah nggak sungkan bercanda dan meledek dia. Nah, hal-hal seperti ini cuma bisa terjadi dalam hubungan yang dirawat lama. Makanya, apapun yang baru memang terlihat lebih menarik dan bikin penasaran. Tapi nggak ada yang bisa mengalahkan nyamannya hubungan yang sudah dijalin lama.