5 Hal yang Sering Dipikirkan Cewek Saat Baru Pertama Kali Travelling

5 Hal yang Sering Dipikirkan Cewek Saat Baru Pertama Kali Travelling

5 Hal yang Sering Dipikirkan Cewek Saat Baru Pertama Kali Travelling

 

5 Hal yang Sering Dipikirkan Cewek Saat Baru Pertama Kali Travelling

Travelling termasuk satu cara untuk membuat pikiran jadi rileks dan tenang kembali. Travelling gak cuma sekadar jalan-jalan atau foto objek yang menarik. Travelling akan membawa suasana yang berbeda serta meninggalkan kesan tersendiri untukmu. Seseorang yang hendak travelling pasti menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan demi kenyamanan selama perjalanan.

TARUHAN BOLA ONLINE – Begitu juga dengan perempuan. Sebelum memutuskan travelling, ada beberapa hal yang perlu disiapkan, mulai dari fisik ataupun mental. Dibanding cowok, perempuan memang punya standar sendiri saat menyiapkan kebutuhannya. Berikut ini beberapa hal yang sering di khawatirkan perempuan saat baru pertama kali travelling, kamu begini juga gak?

1. Bingung mau bawa baju berapa. Rasanya satu lemari ingin di angkut semua

Karena terlalu excited, kamu malah bingung baju mana saja yang akan dibawa nanti. Semua koleksi mendadak dikeluarkan agar bisa memilih pakaian dengan leluasa. Walaupun sudah mencoba berkali-kali tetap saja sulit memutuskan apa saja yang harus dibawa.

SLOT GAME ONLINE – Karena terlalu bingung, rasanya semua pakaian yang ada di lemari ingin dibawa sekaligus. Padahal, kamu cuma perlu bawa secukupnya aja, girls. Lalu, kenakan pakaian yang nyaman supaya selama travelling kamu gak terganggu. Jangan pilih pakaian yang terlalu mencolok karena bisa merepotkanmu sendiri.

2. Kalau nanti di perjalanan nyasar, gimana ya?

Ada lagi nih yang sering nyangkut di pikiran cewek-cewek selama travelling, yaitu takut tersasar. Sebenarnya wajar aja kok, soalnya kamu pergi ke tempat baru yang sama sekali belum kamu kenal. Kalau selama ini kamu selalu dibawah perlindungan orang tua, sekarang saatnya jadi mandiri dan pemberani.

SLOT GAME ONLINE Tak perlu takut, kamu bisa manfaatkan teknologi GPS atau bertanya kepada penduduk setempat. Asalkan berani mencoba, segalanya gak terlalu menakutkan seperti yang kamu bayangkan, lho.

3. Galau karena takut gak bisa tidur di tempat baru

Tubuh kita memang butuh beradaptasi di tempat baru. Kalau di rumah kamu tidur nyaman dengan kasur dan selimut hangat, belum tentu saat travelling kamu mendapatkan fasilitas dan suasana yang sama. Karena faktor kenyamanan tadi, kamu galau karena takut gak bisa tidur di tempat baru. Biasanya, itu cuma mindset kamu aja kok. Awalnya mungkin terasa sulit karena harus beradaptasi. Setelahnya, akan jadi lebih baik asal kamu mau menikmatinya pelan-pelan.

4. Meski awalnya takut, kamu mulai terbiasa dan bisa menikmatinya

TANGKASNET – Seiring berjalannya waktu, kamu mulai bisa menikmati perjalanan travellingmu. Rasa takut berganti jadi keinginan yang menggebu untuk eksplor tempat-tempat baru. Kamu gak segan bertanya kepada orang lain kalau tidak tahu jalan. Bahkan dengan senang hati bercengkerama atau bercanda dengan penduduk sekitar. Lalu, kamu  mengerti kalau inti dari travelling gak cuma jalan-jalan atau foto untuk update Instagram. Tapi juga mengenal penduduk lokal serta kebudayaannya terasa jauh lebih menyenangkan.

5. Merasa bangga karena bisa mandiri dan jadi pemberani

Travelling melatih dirimu dalam banyak hal, misalnya jadi mandiri serta pemberani. Kamu patut berbangga akan pencapaian tadi, lho. Kamu mau mengeksplor tempat baru tanpa harus takut lagi. Selain menambah pengalaman, travelling juga membantu memulihkan pikiran yang lelah akibat padatnya rutinitas sehari-hari. Karena travelling gak cuma seperti ajang “pelarian diri” tapi melatih dirimu untuk mandiri, gak manja dan pemberani.

Meskipun cewek memang agak lebih ribet soal jalan-jalan, lantas gak buat nyalimu jadi ciut untuk mencoba travelling ya