5 Kalimat yang Sama Sama Bikin Bingung Seperti Kata ‘Terserah’

5 Kalimat yang Sama Sama Bikin Bingung Seperti Kata ‘Terserah’

5 Kalimat yang Sama Sama Bikin Bingung Seperti Kata ‘Terserah’

 

5 Kalimat yang Sama Sama Bikin Bingung Seperti Kata ‘Terserah’

SABUNG AYAM – “Men Are From Mars, Women Are From Venus”, istilah satu ini pasti nggak asing lagi untuk membandingkan pemahaman perempuan dan lelaki. Lelaki merasa kesulitan untuk memahami perempuan yang seringkali menggunakan kode-kode yang ambigu atau memiliki banyak arti yang belum tentu semua lelaki tahu.

Kode-kode tersebut bisa saja merupakan sebuah tanda awal adanya hal yang krusial yang akan terjadi dalam hubungan kalian. Kalimat-kalimat berikut yang sering perempuan utarakan yang sebaiknya dipahami lelaki dan sama menakutkan dan membingungkannya seperti kata “terserah”.

Biasanya jika perempuan mengawali pembicaraan setelah lama diam atau lama nggak mengontak pasangannya, kalimat “Ada yang harus kita bicarakan” ini sering membuat lelaki bertanya-tanya. Salah apa lagi? Nggak heran jika banyak lelaki yang menghindar jika pasangannya sudah meluncurkan kalimat yang satu ini.

Pertanyaan ini seperti jebakan bagi lelaki. Nggak sedetail perempuan, lelaki bukannya lupa hari spesial. Hanya saja antara lelaki dan perempuan berbeda dalam mengungkapkan atau memaknai hari penting bagi mereka.

SLOT GAME ONLINE – Menjawab iya salah, jawab nggak juga salah. Ketika dilempar pertanyaan demikian, lelaki selalu berusaha mengalihkan tema. Karena mereka tahu, apa pun yang mereka katakan, jawabannya tetap saja serba salah. Iya nggak?

Jika lelaki yang berkata demikian, tentu memang ia sedang baik-baik aja. Tapi, kalau perempuan yang bilang demikian, kemungkinan ia tengah menyembunyikan sesuatu dan sedang nggak baik-baik saja.

Untuk lelaki, jika pasanganmu bilang baik-baik saja, jangan lantas kamu cuek dan pergi. Tapi diamlah di sampingnya meski dia nggak bilang apa pun. Tunjukkan kalau kalian care. Dengan demikian, perempuan akan dengan sendirinya jujur dan mengungkapkan kekesalan atau masalah mereka.

TANGKASNET – Artinya, perempuan protes keras karena pasangannya lebih sering jalan dengan teman-temannya ketimbang dirinya. Bisa juga diartikan bahwa sebenarnya perempuan sedang rindu namun terlalu gengsi untuk bilang bahwa ia sangat rindu dan ingin menghabiskan waktu bersama.