5 Penyebab Mengapa Hubungan Lama Tak Menjamin Sampai Pernikahan

5 Penyebab Mengapa Hubungan Lama Tak Menjamin Sampai Pernikahan

5 Penyebab Mengapa Hubungan Lama Tak Menjamin Sampai Pernikahan

 

5 Penyebab Mengapa Hubungan Lama Tak Menjamin Sampai Pernikahan

CASINO ONLINE – Setiap pasangan menginginkan hubungan yang sedang dijalaninya berlabuh pada jenjang pernikahan. Terutama bagi pasangan yang cukup lama dalam menjalin hubungan percintaannya. Namun, bagaimana jika hubungan yang telah dijalani begitu lama dan sudah memiliki rencana untuk menikah berakhir dan masing-masing memilih untuk pergi.

SABUNG AYAM – Terdengar begitu menyakitkan untuk keduanya, tetapi ada beberapa penyebab mengapa hubungan yang berusia cukup lama bisa berakhir begitu saja. Lima penyebab di bawah inilah yang akan menjawabnya.

1. Sudah mengetahui baik dan buruk dari sifat pasangan

Pasangan yang sudah menjalin hubungan yang sangat lama pastinya sudah saling mengenal baik perbedaan karakter masing-masing. Mengetahui baik dan buruknya pasangan di mana sebelumnya kamu hanya mengenalnya dengan karakter yang sangat baik.

Sebagian besar pasangan dapat menerima kekurangan dari pasangannya dan menjadikan kekurangan yang dimilikinya sebagai pelengkap dan pewarna dalam hubungan. lalu dengan pasangan yang tidak dapat menerima segala kekurangan dari pasangannya, salah satu atau keduanya akan merasakan ketidaksukaan dan menunjukannya secara langsung di hadapan pasangan. bahkan mereka akan memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut dan memilih yang lain sesuai dengan kriterianya.

2. Masih memiliki ego yang tinggi

TANGKASNET – Setiap orang pastinya memiliki keegoisan dalam dirinya, entah itu dalam kadar yang rendah atau dalam kadar yang sangat tinggi. Pasangan yang sama-sama memiliki ego yang tinggi akan sulit dalam menjalani hubungan, keduanya tidak akan mengalah dengan pendapat masng-masing dan selalu ingin merasa menang dalam setiap perdebatan dan pertengkaran.

Pada awal hubungan rasa ego masih belum terlihat dan diketahui oleh pasangannya. Mereka akan menutupi segala kekurangannya dengan hal yang baik dan bersikap sabar serta saling mengalah dalam setiap pertengkaran. Namun, berbeda dengan pasangan yang sudah lama menjalin hubungan rasa ego yang dimiliki akan diketahui oleh masing-masing, sehingga lambat laun hubungan yang dijalaninya pun akan merasakan kebosanan dan berakhir dengan berpisah.

3. Sudah tidak tahan dengan sifat pasangan yang tidak dapat diubah

Saat seseorang sudah mengetahui seluk beluk dari pasangannya hingga tingkah baik dan buruknya pasangan sudah tidak asing lagi bagimu. memiliki pasangan yang susah untuk diatur dan bimbing akan membuatmu merasa lelah sendiri untuk memberitahunya. seolah apa yang kamu katakan padanya hanya sebuah angin lewat dan tidak pernah ia lakukan.

mengalami hal tersebut membuatmu sudah merasa tidak tahan lagi menjalin hubungan bersama dengannya. Dalam hubungan pacaran saja ia tidak mau diatur dan bimbing olehmu, lalu bagaimana ketika nanti kalian berumah tangga. Oleh sebab itulah salah satu dari pasangan akan memilih untuk pergi.

4. Tidak mendapatkan restu dari salah satu keluarga

Restu dari keluarga merupakan segalanya bagi pasangan yang menjalin hubungan. restu merupakan kunci dari hubungan supaya dapat membawa hubunganmu pada jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan.

Namun, bagi pasangan yang tidak mendapatkan restu dari salah satu keluarga merupakan sebuah hambatan sebab ia menginginkan hubungannya bisa berlanjut pada pelaminan sedangkan dari pihak keluarga tidak memberikan restu. Sesayang dan secinta apapun kamu pada pasangan jika keluarga tidak memberikan restu pada hubunganmu maka semuanya hanya sia-sia saja. Dengan berat hati baik kamu dan pasangan akan memilih untuk mengakhirinya.

5. Menemukan seseorang yang jauh lebih baik

Tidak menapik kemungkinan seseorang yang sudah menemukan orang lain yang jauh lebih baik dari pasangannya akan memilih meninggalkan pasangannya dan memilih orang lain tersebut untuk dijadikan pasangannya saat ia menikah nanti. Meski terdengar cukup menyakitkan, tetapi hal ini banyak terjadi pada hubungan-hubungan yang sudah lama terjalin. Maka sudah tidak heran lagi dengan ucapan “pacaran lama tapi nikahnya sama orang lain” atau “jagain jodoh orang” yang selama ini sudah sering terdengar.

Semua penyebab itulah yang dapat menyebabkan pasangan yang sudah menjalin hubungan lama tapi tidak sampai pada pernikahan. Meskipun menyakitkan percayalah hal tersebut akan berdampak baik pada diri masing-masing dan kamu pun bisa mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik dari sebelumnya