5 Setting Powder yang Cocok Buat Semua Jenis Kulit

5 Setting Powder yang Cocok Buat Semua Jenis Kulit

5 Setting Powder yang Cocok Buat Semua Jenis Kulit

5 Setting Powder yang Cocok Buat Semua Jenis Kulit

TANGKASNET – Setting powder adalah langkah akhir yang kelihatannya sepele, tapi sebenarnya kuncian untuk tampil flawless. Selain bisa bikin makeup lebih tahan lama, setting powder berfungsi memberi corak lembut untuk lapisan foundation kamu. Tapi kadang kita terkendala dengan memilih mana yang cocok buat jenis kulit kita. Tapi tenang, sekarang kamu akan tahu mana setting powder yang cocok buat jenis kulit kamu. Yuk intip di sini!

 

1. Anti Minyak Minyak Club: Claudia Schiffer No Color Setting Powder

AGEN BOLA TERPERCAYA – Mengontrol kilau tidak harus membuat kita merasa seperti mengenakan lapisan bubuk yang berat — dan belum lagi cakey. No Powder Setting Powder dari Claudia Schiffer Makeup ini diformulasikan dengan squalane untuk memastikan aplikasi yang halus dan tidak mengeringkan yang menetapkan produk makeup kamu dengan tetap mempertahankan tampilan alami.

 

2. Kulit Dehidrasi: Becca Hydra-Mist Set & Refresh Powder

TARUHAN BOLA ONLINE – Memiliki kulit kering biasanya berarti melewatkan bubuk sama sekali, tetapi dengan cuaca yang lembab seperti negeri kita, semua orang membutuhkan bantuan ekstra untuk mengatur riasan. Jadi kalau kamu nggak terbiasa dengan rasa bedak di wajah, berikan tambahan Hydra-Mist Set. Selain sebagai formula lepas yang sangat halus, produk ini telah diresapi dengan 50% air dan gliserin yang menghidrasi agar menyerupai kabut wajah pendingin yang benar-benar mengatur dan menyegarkan makeup kamu!

 

3. Mau Kulit Lebih Glowing: La Mer The Powder

Setelah berusaha sekuat tenaga supaya kulit kita lebih glowing, hal terakhir yang ingin kamu lakukan adalah membuat kulit kamu kusam. Untuk mengatur makeup tetapi tetap mempertahankan kemilau alami ke-glowing-an kulit, pilihlah bubuk finishing dengan partikel kilau ultra-halus yang menangkap cahaya. Bedak La Mer yang loose ini memiliki manfaat penyembuhan kulit ditambah dari kandungan ajaib mereka — ini adalah bedak favorit tersertifikasi dari penata rias selebriti Hollywood Patrick Ta dan Nam Vo, yang kliennya termasuk Gigi Hadid, Aimee Song, dan Kylie Jenner.

 

4. Bye-bye Garis Halus dan Pori-pori: Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

Menekan bubuk ini ke kulit kamu dengan embusan velour pada dasarnya adalah Photoshop dalam kehidupan nyata. Ini secara halus mengurangi penampilan garis-garis halus dan pori-pori dengan hasil coverage yang tipis, berpadu seperti mimpi, dan menggandakan keausan makeup kamu tanpa terlihat cakey. Sekarang dengan dua warna — tembus cahaya dan sedang — itu dapat menyempurnakan berbagai warna kulit tanpa menyebabkan white cast!

 

5. Hasil Non-Cakey: Hourglass Ambient Lighting Powder

Compact powder kecil dan mewah ini menampung bubuk untuk orang yang nggak suka pakai bedak. Ini adalah formula yang membuat Hourglass menjadi favorit beauty enthusiast duna untuk produk-produk dasar, karena tidak seperti bubuk yang paling ditekan, Hourglass praktis menghilang ke kulit karena teksturnya sangat ringan. Dengan sedikit sentuhan saja, kamu bisa menutup krim dan cairan tanpa menambahkan tekstur pada wajah — sempurna untuk hasil akhir yang nyaris memenuhi level i woke up like this!. Dengan warna-warna kencang dan pengoreksi warna, kamu bisa memilih warna yang berpadu mulus dengan makeup kamu dan membantunya memantulkan cahaya dengan cara yang paling bagus (analisamimpi.com)