6 Desain Rumah Paling Unik di Dunia, Nomor 4 Super Aneh

6 Desain Rumah Paling Unik di Dunia, Nomor 4 Super Aneh

6 Desain Rumah Paling Unik di Dunia, Nomor 4 Super Aneh

6 Desain Rumah Paling Unik di Dunia, Nomor 4 Super Aneh

TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Memang tidak ada yang dapat membatasi kreativitas, karena kreativitas dapat diwujudkan lewat berbagai cara. Mulai dari berbentuk seni, desain pakaian, hingga bentuk bangunan.

Seperti dilansir dari Nine, Senin 23 April 2018 berikut adalah lima bangunan dengan bentuk teraneh yang pernah ada di dunia.

1. Rumah sepatu

Namnya The haines shoe house, atau rumah sepatu. Terletak di Hellam Twonship, bangunan berbentuk sepatu bewarna putih ini akan mencuri perhatian setiap orang yang melewatinya. Berawal dari ide membuat iklan dari sebuah toko depatu Mahlon Haines pada tahun 1948. Rumah ini pernah disewakan sebagai tempat tinggal, namun kini pemiliknya memilih menjadikannya sebuah tempat bagi umum.

2. Rumah celah

Namanya keret house jakub szczesny, ini adalah bangunan paling mepet di dunia. Anda akan terkejut akan luas dari bangunan yang terletak di Warsawa ini, karna rumah satu ini memiliki title bangunan terkecil di dunia dengan luas 152 cm, karena terletak di antara dua gedung besar yang membuat rumah ini sekan terhimpit.

Walaupun memiliki title rumah paling sempit  di dunia, bukan berarti bangunan ini tidak nyaman untuk ditempati. Karna dilengkapi fasilitas yang sama dengan rumah lainnya, seperti kamar tidur, dapur, ruang bersantai, dan kamar mandi. Untuk mencapai setiap ruangannya, Anda harus memanjat dengan menggunakan tangga.

3. Studio jamur

Ini bukan rumah tinggal melainkan sebuah studio yang berbentuk jamur. Tampak dari luar bagunan ini menyerupai sebuah jamur raksasa di tengah-tengah perkebunan hijau yang luas.

Namun taukah Anda bahwa jamur satu ini, bukanlah jamur asli namun merupakan bangunan yang berfungsi sebagai ruang kerja yang dibuat seperti jamur. Lengkap dengan meja kerja, dan peralatan kerja lainnya. Sepertinya ruang kerja satu ini dapat memberikan Anda banyak isnpirasi jika bekerja di dalamnya.

4. Rumah tembus pandang

Terinspirasi dari konsep rumah pohon transparan, rumah tebus pandang di Jepang ini akan membuat Anda merasa terkejut dan bingung. Bagaimana tidak, di rumah ini benar-benar tidak ada privasi di dalamnya. Setiap orang yang melintas dapat melihat apa yang dilakukan oleh setiap orang di dalam rumah transparant tersebut. Berniat mencoba tinggal di sana?

5. Rumah tower air

Namanya belgian  water tower. Menara air satu ini bukanlah menara air biasa, karena dijadikan sebagai sebuah tempat tinggal yang nyaman dengan gaya kontemporer di dalamnya. Selain dijadikan sebagai tempat tinggal, tempat penyimpaman air ini awalnya digunakan sebagai tempat persembunyian Nazi selama perang dunia ke dua. Alih-alih menakutkan, menara dengan enam lantai ini justru terlihat sangat berkelas dengan gaya kontemporer, dan sedikit sentuhan modern di dalamnya. ?

6.Rumah keong

Apa rasanya jika bisa tinggal dalam rumah keong? Rumah keong yang ini tidak bisa di bawa ke mana-mana, namun tinggal di sini dijamin nyaman, dan rasanya bak tinggal di negeri dongeng.

Rumah keong ini adalah milik salah satu pasangan yang tinggal di Mexico City, bentuk keong katanya terinspirasi dari ‘alam’.

DI area dalam, tak hanya sekadar studio, namun juga terdapat kamar tidur, dapur dan kamar mandi. Anda akan terpaku dengan cantiknya mozaik kaca berwarna warni yang tertimpa cahaya di siang hari. Waah cantiknya.