7 Cara Netizen Sindir Gebetan yang Suka Diem Balas Chat

7 Cara Netizen Sindir Gebetan yang Suka Diem Balas Chat

7 Cara Netizen Sindir Gebetan yang Suka Diem Balas Chat

SEMUA BERITA – Kok diem nggak bales? Jempolnya sariawan, ya?

Hubungan asmara nggak selamanya adem ayem aja. Tentu ada saat di mana ada permasalahan, cek-cok sana sini, dan rasa bosan pun melanda. Bukan hal baru jika pasangan punya pertengkaran dan kesenggangan dalam hubungan cintanya.

Misalnya, doi asyik sendiri dengan dunianya atau sibuk dengan kegiatan kampus/kerjanya dan kurang perhatian sama kita. Hal ini bisa dilihat dengan kurangnya respon dari doi saat chat.

Tapi tenang, netizen punya tips khusus buat kamu kalau kamu dicuekin, chat lama nggak dibales, kamu bisa mengatakan hal ini kepadanya. Tapi resiko tanggung sendiri, ya!

1.Diamkan hingga matang merata!

www.instagram.com
www.instagram.com

Haha, kocak! Awas aja pesan kamu jadi salah pengertian, dikiranya kamu lagi ungkep ayam dan salah kirim pesan. Tapi nggaklah ya. Doi dijamin bacanya sambil ngakak sekaligus malu udah diemin kamu.

2.Pesan singkat kayak umurnya ya? Eh!

www.instagram.com
www.instagram.com

Kalau yang ini sih langsung bikin doi bad mood. Merasa disindir abis-abisan plus merasa disumpahin lagi. Jadi perlu hati-hati kalau kamu mau ngomong kayak gini. Soalnya nasib hubungan kamu bisa sangat rawan putus aliasthe end.

3.Kelamaan didiemin sampai gosong

www.instagram.com
www.instagram.com

Kok kayak tutorial masak sih. Jadi hitam keling dong kalau didiemin sampai gosong? Semoga pacarnya nggak bingung dan gagal paham dengan balasan chat kayak gini. Soalnya absurd banget sih.

4.Diread doang kayak langganan koran

www.instagram.com
www.instagram.com

Jadi kamu anggap aku koran? Mungkin seperti itu balasan gebetannya setelah baca chatini. Tapi wajar juga dia bilang gitu. Soalnya sebel banget kalau chat cuma di-read terus ditinggalin gitu aja. Udah cukup berasa kayak koran belum, gaes?

5.Nih azab buat yang suka read chat doang!

www.instagram.com
www.instagram.com

Kira-kira reaksi doi bakalan gimana pas dibalas kayak gini, ya? Bakalan taubat dan cepat balas chat nggak ya? Atau, jangan-jangan malah diblok kontaknya sama seperti nasib netizen di atas. Jadi mending balasnya pakai sayang-sayangan aja. Hehehe.

6.Diem kayak patung, mending aku pahat!

www.instagram.com
www.instagram.com

Bisa jadi pacar atau gebetan kamu sebenarnya dikutuk jadi patung sehingga bisanya cuma diem melihat chat-mu. Mending sekalian aja dipahat jadi karya seni atau patung yang indah. Terus bisa jadi pajangan di rumah. Hehehe.

7.Nggak bisa baca ya?

www.instagram.com
www.instagram.com

Kalau kayak gini, coba deh bawa doi balik lagi ke TK atau SD biar bisa belajar membaca. Jadi setelah itu dia bakal bisa membaca chat kamu. Pastikan juga dia duduk di paling depan ya biar cepet lancar membaca dan menulis. Hehehe.

Ada-ada ajatweet para netizen. Nggak heran kalautweet mereka ramai di sosial media. Boleh banget nih cuitan tadi kamu pakai buat balas chat kelakuan si doi yang suka diem atau lama balas chat kamu. Tapi segala resiko dalam hubungan di tanggung sendiri-sendiri ya!