7 Rekomendasi Wisata Manja ala Honeymoon Syahrini dan Reino di Swiss

7 Rekomendasi Wisata Manja ala Honeymoon Syahrini dan Reino di Swiss

7 Rekomendasi Wisata Manja ala Honeymoon Syahrini dan Reino di Swiss

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Setelah melangsungkan pernikahan di Jepang akhir Februari lalu, kini Syahrini dan Reino Barack tengah asyik liburan di Swiss. Terlihat dari Instagram Syahrini, kedua insan bahagia itu tampak begitu menikmati momen bulan madunya.

Tak heran mengapa keduanya memilih Swiss dibanding negara lainnya. Mulai dari keindahan alam hingga deretan bangunan cantik yang dimilikinya, rasanya semua orang dibuat jatuh hati olehnya.

Ke mana saja mereka, yuk simak potretnya berikut ini!

1. Zürich

Dalam posting-an yang bertuliskan “Married life!” Syharini mengunggah momen pertama mereka saat singgah ke Zürich. Sebagai kota terbesar di Swiss, Zürich merupakan salah satu pusat pertemuan lalu lintas kereta api yang sangat menakjubkan, jalan bebas hambatan, dan pesawat terbang.

Suasana kotanya nyaman, aman, dan tenang. Begitu banyak tempat menarik dan indah yang bisa dikunjungi di sini. Beberapa di antaranya seperti Museum FIFA World Cup, Zurich Botanical Garden, Sungai Limmat, Altstadt, dan sebagainya.

2. Le Locle

Jika kamu pecinta jam seperti Reino, Le Locle bisa menjadi destinasi yang tepat. Kamu bisa berkunjung ke pabrik Zenith, sebuah tempat pembuat jam yang berusia 150 tahun.

Kamu bisa belajar banyak hal di sini, seperti sejarahnya, komponen jam, proses pembuatan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi Reino, hal paling spesial di sini adalah adanya loteng yang digunakan Charles Vermont untuk menyimpan komponen penting dari kaliber El Primero.

3. Luzern

Selanjutnya mereka beranjak ke kota terpadat di Swiss bagian tengah, Luzern. Kota ini begitu spesial karena dekat dengan danau yang memiliki pemandangan Gunung Pilatus dan Rigi.

Salah satu ikon Luzern adalah Jembatan Kapel (Kapellbrücke), sehingga wajib banget berfoto di sini. Syahrini dan Reino pun tak melewatkannya begitu saja.

Mereka mengambil foto salah satu bangunan bersejarah sejak abad ke-14 itu. Kapellbrücke berada di atas Sungai Reuss yang menjadi salah satu jembatan tertua di Eropa.

4. Ganeva

Gak kalah menarik, ada sebuah kota global yang menjadi pusat perekonomian dan diplomasi di seluruh dunia, Ganeva. Kawasan ini begitu cantik karena dikelilingi bangunan tua yang menawan.

Objek pariwisata utamanya adalah Jet d’Eau, sebuah air mancur dengan ketinggian 140 meter di Danau Jenewa. Kamu akan dibuat takjub karena bisa melihat keindahan kota secara menyeluruh di sana.

Ada beberapa alternatif wisata lainnya, seperti Flower Clock, Museum Art and History, Museum International Red Cross and Red Crescent, Palais des Nations, dan lain-lain.

5. Interlaken

Sejauh ini, masih empat tempat wisata di atas yang telah diunggah Syahrini dan Reino melalui Instagram. Ada beberapa rekomendasi lain yang bisa kamu coba, seperti Interlaken.

Terletak di wilayah Bern, Swiss, kawasan ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk melakukan kegiatan outdoor. Kamu bisa terjun payung, paralayang, ski, gantole, dan sebagainya.

Waktu terbaik untuk berwisata ke sini adalah September. Sebab, Interlaken memiliki acara spesial seperti Jungfrau Marathon, Festival Musik Greenfield, Red Bull Air Race World Series, dan Festival Unspunnenfest.

6. Pilatus

Kawasan ini merupakan area pegunungan yang terbagi ke dalam tiga wilayah sekaligus. Kamu akan disuguhi keindahan Obwalden, Nidwalden, dan Luzern yang bikin Pilatus terlihat sangat menawan. Cara terbaik ke sini adalah menggunakan kereta api.

Saat ke Pilatus, jangan lupa naik wahana gondolanya. Harganya sekitar $32-64 (Rp455-910 ribu) tergantung paket yang kamu pilih.

7. Grossmunster

AGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu bangunan bersejarah yang sayang untuk dilewatkan adalah Grossmunster. Sekilas bangunan gereja yang berdiri sejak 1210 ini memiliki gaya arsitektur sederhana. Namun di balik itu, Grossmunster mempunyai patung Charlemagne yang bermahkotakan emas.

Bukan hanya wisata sejarah, kamu juga berkesempatan melihat pertunjukan musik. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan Zürich dari atas.

Wow, semuanya tampak menawan dan serasa memanggil-manggil untuk segera liburan ya. Mau ke mana dulu kita?