9 Ilustrasi tentang Kebiasaan yang Buat Kita Sulit Menemukan Cinta

9 Ilustrasi tentang Kebiasaan yang Buat Kita Sulit Menemukan Cinta

9 Ilustrasi tentang Kebiasaan yang Buat Kita Sulit Menemukan Cinta

SEMUA BERITA – Ketika kita berpikir kenapa kita nggak kunjung menemukan belahan jiwa, kadang kita lupa untuk melihat ke dalam diri sendiri. Banyak hal yang mungkin harus kamu eksplorasi dan kebiasaan buruk yang harus diubah.

Seorang ilustrator bernama Stephan Schmitz berusaha menggambarkan situasi tersebut dalam ilustrasi yang penuh makna. Inilah beberapa ilustrasi tentang kebiasaan yang membuatmu masih sendiri.

1. Seringkali kamu nggak memperlihatkan kelebihan di diri kamu. Ini saatnya kamu menunjukkan kelebihan yang dalam memperolehnya dibutuhkan usaha ekstra.

2. Nggak bisa menerima fakta yang ada dan lebih suka memberikan opini juga dihindari oleh laki-laki. Hal ini terbentuk karena ego kamu yang tinggi dan takut akan kekecewaan.

3. Kamu sering mood swing dan membuat laki-laki yang ada bersamamu menerima imbasnya. Biasakan nggak mencampuradukkan permasalahan ke orang yang berbeda ya.

4. Sering menentang orangtua. Padahal orangtua adalah orang yang mempunyai andil banyak di hidup kamu. Bagaimana kamu menghormati orangtua kamu adalah cerminan kamu dengan orang lain di depan sana.

5. Malas belajar. Hal ini membuktikan kamu orang yang pesimis dan nggak mau berkembang menjadi baik. Ingat, kamu dapat berkembang dari lingkungan yang cerdas ya.

6. Nggak mau menerima kritik dari orang lain. Hal ini dikarenakan kamu merasa angkuh dengan apa yang kamu punya. Padahal kritik dari orang lain dapat membangun kamu menjadi pribadi yang tangguh dan lebih baik.

7. Menutup diri dan hati terlalu lama membuat kita terlihat seperti seseorang yang nggak membutuhkan perhatian. Padahal, jika ingin menemukan cinta, kita perlu membuka diri.

8. Overthinking berlebihan. Hal ini membuat kamu selalu cemas dan takut mengambil keputusan. Padahal orang yang sukses adalah orang yang mau mengambil risiko demi masa depannya.

9. Nggak bisa menerima kenyataan. Hilangkan sifat itu darimu, karena ketika kamu jatuh cepatlah bangun dan lakukan aksi nyata untukmu. Bukan hanya mencari orang untuk pembenaran asumsimu.