Andrea Pirlo Buka Kans Melatih Tim di Luar Italia

Andrea Pirlo Buka Kans Melatih Tim di Luar Italia

Andrea Pirlo Buka Kans Melatih Tim di Luar Italia

Andrea Pirlo Buka Kans Melatih Tim di Luar Italia

Andrea Pirlo, AC Milan, Pensiun
Togel Online – Pesepakbola asal Italia yang juga menjadi mantan pemain Juventus yang juga menjadi mantan pemain timnas Italia mengaku sudah menjalin kontrak dengan tim yang dilatihnya. dan ia mengklaim bahwa tim tersebut adalah tim diluar Italia.
Dia adalah Andrea Pirlo. Pemain sepakbola yang mengawali karirnya dengan klub Brescia ditahun 1995.
Pirlo lahir di Flero, Italia pada 19 mei 1979. kini ia berusia 40 tahun. Dan sudah banyak bermain di klub Italia seperti Brescia, Inter, Ac Milan, Juventus dan terkahir bermain di Liga Amerika Serikat.
Bermain di Ac Milan, ia telah banyak belajar dengan beberapa pemain berkelas seperti Cafu, Maldini, Gattuso, dan Andriy Shevchenko.
Ia menjadi tulang punggung timnas Italia sejak tahun 2002. Yang kala itu pada Piala Dunia pertamanya di Jepang dan Korea Selatan. Di piala dunia 2002, ia satu angkatan dengan Paolo Maldini, Fransesco Toldo, Christian Vieri, dan Genaro Gattuso.
Menjadi seorang pemain gelandang, ia menjadi pemain yang juga menjadi tumpuan di lini tengah permainan. Dimana umpan umpannya yang juga akurat yang menjadi andalan bagi lini depan pemainnya.
“Saya tidak pernah meninggalkan sepakbola, setelah dua tahun dirumah. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Ungkapnya” Setelah pensiun dari sepakbola ditahun 2017, Pria berambut gondrong ini telah banyak meraih sedikitnya 16 gelar bergengsi. Beberapa diantaranya adalah Piala Dunia, Liga Champions, dan Scudetto.
Di usia yang tidak lagi muda, ia mengaku ingin menjadi seorang pelatih sepakbola namun tak ingin melatih klub di Italia. Ia justru ingin melatih klub dari luar Italia. Sebagai seorang mantan sepakbola, ia mengungkapkan bahwa ingin sekali menjadi seorang pelatih klub sepakbola.
Dengan pandemi Virus Corona yang sedang melanda ini memang membuat beberapa pergerakan ekonomi, bidang industri, dan sepakbola menjadi vakum. Dan membuat beberapa laga sepakbola menjadi terhenti.
“Namun setelah pandemi ini berakhir, ia ingin sekali melatih sepakbola.
Dan mudahmudahan sepakbola kembali bergulir”. tambahnya.