Aubameyang Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Aubameyang Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Aubameyang Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Aubameyang Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Arsenals Pierre-Emerick Aubameyang celebrates after scores the winning penalty in a penalty shootout at the end of the English FA Community Shield soccer match between Arsenal and Liverpool at Wembley stadium in London, Saturday, Aug. 29, 2020. (Andrew Couldridge/Pool via AP)

Togel Online –  Penyerang The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya menegaskan komitmennya untuk Arsenal.  Aubameyang mengakhiri spekulasi soal masa depannya dengan menandatangani kontrak baru.

Kelanjutan masa depan Aubameyang di Arsenal sempat jadi tanda tanya karena kontraknya habis pada musim panas 2021. Sampai kompetisi musim lalu tuntas, striker internasional Gabon itu belum juga meneken pembaruan kontrak. Situasi tersebut membuat Aubameyang mulai dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal. Apalagi The Gunners mengakhiri musim lalu dengan mengecewakan setelah hanya finis di peringkat kedelapan di klasemen Premier League.

Dia sempat dikabarkan jadi incaran Barcelona dan Inter Milan. Namun, kini Aubameyang dipastikan akan bertahan di Arsenal usai menandatangani kontrak baru. Lewat siaran langsung di akun media sosialnya, Arsenal mengonfirmasi kontrak baru untuk Aubameyang. Kontrak tersebut akan mengikat Aubameyang sampai 2023. Aubameyang direkrut dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 senilai 56 juta paun. Nilai transfer Aubameyang saat itu jadi rekor untuk Arsenal. Sejak saat itu, Aubameyang jadi salah satu pilar penting di lini serang Meriam London. Musim lalu, dia jadi top skorer Arsenal di Liga Inggris dengan mengoleksi 22 gol. Penyerang berusia 31 tahun itu juga berperan penting dalam kesuksesan Arsenal meraih trofi Piala FA dan Community Shield.

Pada pertandingan pekan perdana Premier League, Pierre-Emerick Aubameyang  ikut menyumbang satu gol ke gawang Fulham untuk membantu Arsenal menang 3-0. Kini dia tercatat sudah mencetak 72 gol dalam 111 kali penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi.
Aubameyang sebelumnya bermain untuk klub Jerman, Borussia Dortmund pada  2013 hingga 2018. Ia menghabiskan kontrak nya disana yang juga ditawar dari klub Prancis Saint Etienne. Dan pada akhirnya memilih berlabuh ke Arsenal sampai sekarang. Aubameyang bergabung dengan tim muda Ac Milan pada Januari 2007. Dan pada Agustus, ia adalah bagian dari skuad yang diurutkan keempat perdana Champions Youth Cup yang diselenggarakan di Malaysia. dan dianugerahi Roberto Bettega Trophy sebagai pencetak gol terbanyak. Dia mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan.