Barca Turunkan Harga Umtiti, Dua Klub London Langsung Bergerak Cepat

Barca Turunkan Harga Umtiti, Dua Klub London Langsung Bergerak Cepat

Barca Turunkan Harga Umtiti, Dua Klub London Langsung Bergerak Cepat

Barca Turunkan Harga Umtiti, Dua Klub London Langsung Bergerak Cepat

Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti.
Togel Online – Salah satu bek andalan Barcelona di lini belakang yang didatangkan dari Olympique Lyon pada 2016 lalu. Juga adalah bek timnas Prancis yang membawa Tim Ayam Jantan menjuarai Piala Dunia yang terakhir kali diraih pada 1998. Dia adalah Samuel Umtiti.
Pemain berdarah Prancis dan Kamerun yang lahir pada 14 November 1993 yang berposis sebagai Bek tengah yang saat ini bermain untuk klub Barcelona.
Umtiti memulai karir sepakbola nya di Lyon sejak 2011.
Mulai meniti karir di Barca sejak 2016.
Di Barcelona ia selalu menjadi pemain starter yang ditunjuk sang pelatih Quique Setien untuk mengawal barisan pertahanan Barca yang diduetkan dengan senior nya Gerard Pique.
Di Barcelona sang pelatih mengaku sangat mengandalkan jasa permainan Umtiti untuk berduet bersama Pique dibanding dengan pemain bertahan lainnya.
Namun semakin hari permainannya sudah mulai berkurang dan sudah kehilangan tempat di skuad utama yang digantikan Clement Lenglet yang diakui bisa lebih bisa bermain baik ketimbang Umtiti.
Pelatih dan staff Barcelona kini sudah mulai membawa angin segar untuk manajemen dan akan siap melepas Umtiti pada akhir 2020.
Dikutip dari Bolasport Barca ingin menjual Umtiti dengan harga 35 juta Pounds atau 717 miliar tetapi akan menurunkan harga menjadi 26 juta Pounds atau 532 miliar rupiah.
Sehingga menurunnya harga itu membuat 2 klub London akan siap memboyong nya dari Camp Nou.
2 klub itu adalah Arsenal dan Chelsea. Arsenal contohnya klub berjuluk The Gunners sempat menawarkannya, namun ia enggan hengkang dari Camp Nou.
Adapun The Blues yang juga ingin mendatangkan bek tangguh untuk mengisi pos pertahanan mereka, Maka dari hal itu membuat manajemen Chelsea juga akan siap memboyong pemain yang baru berusia 27 tahun tersebut.
Dikarenakan sekarang masih ada isu mengenai pandemi Virus Corona, kemungkinan Barcelona akan melepasnya pada pertengahan tahun atau pada bulan Juni mendatang.
Terkait hal tersebut, Arsenal dan Chelsea mengaku akan menggelontorkan dana untuk merekrut nya pada tahun ini.
Kedua klub juga akan siap mengeluarkan berapapun dana jika memang harus akan merekrutnya pada pertengahan 2020.