Belum Genap Setahun Pensiun, Arjen Robben Sudah Ingin Bermain Lagi

Belum Genap Setahun Pensiun, Arjen Robben Sudah Ingin Bermain Lagi

Belum Genap Setahun Pensiun, Arjen Robben Sudah Ingin Bermain Lagi

Belum Genap Setahun Pensiun, Arjen Robben Sudah Ingin Bermain Lagi

Soccer Football - Bundesliga - Bayern Munich v RB Leipzig - Allianz Arena, Munich, Germany - December 19, 2018 Bayern Munichs Arjen Robben before the match REUTERS/Andreas Gebert DFL regulations prohibit any use of photographs as image sequences and/or quasi-video
Togel Online – Bintang bayern munchen dan juga winger timnas belanda Arjen Robben mengaku akan kembali merumput atau bermain sepakbola.

Robben yang telah pensiun di dunia sepakbola pada 2018-2019 kemarin, mengaku ingin kembali bermain sepakbola meski baru setahun vakum.
Awalnya ia tak sama sekali merindukan sepakbola, namun kemudian ada fase yang membuat sepakbola memanggil saya kembali dan saya berpikir ‘” Hei mungkin saya ingin bermain sedikit lagi”.

Ditambah dengan adanya pandemi Corona, sekarang adalah waktu yang aneh bagi semua orang ketika sepakbola kembali berjalan dan maka itulah saatnya.
Perasaan itu selalu ada karena saya seorang atlet
kata Robben menambahkan”

Robben lahir di Groningen Belanda pada 23 januari 1984. adakah mantan pemain sepakbola yang mengawali karir sepakbola di klub Gronigen pada tahun 2000.
lalu begabung bersama PSV pada 2002, Chelsea di tahun 2004, Real Madrid ditahun 2007, dan Bayern Munchen ditahun 2009.

Ia menjadi pemain timnas Belanda sejak tahun 2003. Bersama timnas Oranje, ia turut tampil di EURO 2004, Piala Dunia 2006, EURO 2008, Piala Dunia 2010, EURO 2012, dan Piala Dunia 2014.

Di timnas Belanda, ia bermain satu tim dengan beberapa pemain hebat seperti Van Nistelrooy, Van Bronckhorst, atau juga Dennis Bergkamp.

Meski sudah menyatakan pensiun di dunia sepakbola, Robben mengaku sudah merindukan sepakbola dan juga ingin sekali merumput. Robben yang sudah bermain selama 10 tahun di Munchen, sudah mengantongi 309 caps dan mencetak sedikitnya 144 gol.

Selama kurang lebih 1 periode itu dia sudah mempersembahkan berbagai trofi Liga Champions delapan gelar Bundesliga Jerman dan lima trofi Piala Jerman.
pemain berkepala plontos dan mengandalkan kaki kiri sebagai kekuatannya ini telah menjadi salah satu pemain yang diandalkan sebagai pemain yang sudah bermain sebanyak 52 kali untuk timnas Belanda dan telah mencetak sekitar 15 gol.
Pencapaiannya berhasil yang pada Piala Dunia 2010, saat hanya menempatkan Belanda di urutan Runner Up di Final.