Bisa Bikin Kamu Semangat Kerja ! Ini 10 Coworking Space di Jogja

Bisa Bikin Kamu Semangat Kerja ! Ini 10 Coworking Space di Jogja

Bisa Bikin Kamu Semangat Kerja ! Ini 10 Coworking Space di Jogja

 

Bisa Bikin Kamu Semangat Kerja ! Ini 10 Coworking Space di Jogja


AGEN BOLA TERPERCAYA – Di era digital ini, bekerja kini tidak harus berada dalam ruangan kubikal yang membosankan. Berbagai aktivitas kerja kini dapat mobile atau di mana saja. Salah satu trend yang mengikuti perubahan aktivitas kerja ini adalah munculnya coworking space.

CASINO ONLINECoworking space memiliki perbedaan dengan kedai kopi biasa. Coworking space didesain khusus untuk memenuhi kebutuhanmu dalam bekerja, seperti fasilitas wifi yang memadai, electric plug yang banyak, hingga ruang pertemuan lengkap dengan fasilitas kantor seperti printer dan fotokopi pun disediakan. Menarik bukan? Yuk, intip 10 coworking-space yang bisa jadi pilihan kamu di Jogja!

1. Antologi Collaboractive Space

Jika kamu berdomisili di Sleman, Antologi Collaborative Space bisa menjadi pilihan kamu. Antologi buka pukul 07.00-22.00, selain coworking-space, Antologi juga menyediakan kopi-kopi pilihan yang cocok buat kamu pecinta kopi!

2. Sinergi Cowork and Network Space

Dengan slogan #gantitempatkerja, Sinergi menawarkan lingkungan kerja yang estetik dan nyaman. Sinergi Cowork and Network Space berlokasi di Demangan Yogyakarta dan buka pukul 10.00-24.00, catat ya!

3. The Hype Kulture

The Hype Kulture, berlokasi di jalan Wahid Hasyim, Nogolaten, Yogyakarta. The Hype Kulture adalah salah satu coworking space yang juga menawarkan vibes kedai kopi yang nyaman dengan menu yang bervariasi. Definitely should check them out!

4. Noma

Jika kamu butuh makanan berat sembari mengerjakan tugas, Noma bisa menjadi pilihan kamu. Noma yang memiliki tagline “Coffee, Eatery, Working Space” tentu memberikan kamu suasana working space yang sesuai dengan tagline mereka.  Walaupun tergolong masih baru, Noma menyediakan berbagai macam pilihan makanan yang menarik dan mengenyangkan sepertirice bowl dengan berbagai topping yang enak!

5. BeeHive #Workingspace

Sedang dikejar deadlineYou guys should check out this place!  BeeHive #Working Space siap menemani tugas-tugas kuliah kamu selama 24 jam! BeeHive berlokasi di Jalan Damai No 8, Yogyakarta.

6. ESTUARY

Estuary adalah salah satu cafe baru yang berada di dekat UGM. Walaupun mengusung temaurban design cafe, Estuary memiliki ruang yang cukup luas dan memadai untuk dikategorikan sebagai working space. Arsitektur serta interiornya juga sudah jelas memanjakan mata.

Cafe ini cocok untuk kamu yang ingin nugas atau ngafe sendirian, atau bersama teman-teman. Buka setiap hari pukul 10:00 hingga 24:00.

7. Ruang Kerja (Coffee and Collaboration)

Seperti namanya, Ruang Kerja menawarkan fasilitas “kerja” yang vital untuk para millenial, dari meeting room, WiFi hingga Kopi dan makan siang. Lokasinya yang masih didekat lingkungan kampus UGM juga membuat coworking space ini menjadi favorit mahasiswa!

8. Ekologi

Ingin mengadakan diskusi santai dengan tempat yang cocok dengan segala usia? Ekologi bisa menjadi pilihan kamu! Interiornya penuh dengan nuansa hijau yang teduh, menenangkan dan tentu menambah konsentrasi kamu! Terdapat ruang indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan mood kamu bekerja!

9. Eplus.co

Masih tergolong baru, Eplus.co adalah coworking space yang tidak kalah kece dengan coworking space lainnya. Kamu bisa memilih kerja ataupun nugas di ruang indoorataupun outdoor. Jangan khawatir soal stopkontak, Eplus.co sudah siap untuk kamu yang dikejar deadline!

10. Kaktus Coffee Place

Ini nih, satu lagi coffee place yang bisa merangkap coworking space juga. Sesuai dengan namanya, “Kaktus” coffee place akan membuat kamu tercengang dengan koleksi kaktusnya yang rapi dan epik banget! Tempatnya yang luas dengan tema yang unik juga membuat kedai kopi ini cocok untuk kamu yang ingin foto OOTD, tapi jangan lupa kerjakan deadline-mu ya!!