Buffon bakal perpanjang kontrak di Juventus hingga 2021

Buffon bakal perpanjang kontrak di Juventus hingga 2021

Buffon bakal perpanjang kontrak di Juventus hingga 2021.

Buffon bakal perpanjang kontrak di Juventus hingga 2021.

Gianluigi Buffon saat laga perpisahan bersama Juventus di akhir musim 2017-2018.

Togel Online – Penjaga gawang veteran Italia yang membela Juve, dilaporkan akan memperpanjang kontraknya bersama
La Vecchia Signora hingga 2021.
Dengan demikian penjaga gawang berusia 42 tahun akan bertahan hingga juni musim depan.
Pada musim perdana nya Buffon bermain dengan sebuah kemampuan terbaiknya. dan hingga pada 2001 bos Juve kala itu sangat tertarik mendatangkan “gigi” dari parma.
Buffon merupakan salah satu penjaga gawang terbaik Italia saat ini dimulai dari awal kariernya “gigi” bermain bersama Parma sejak tahun 1995. Dan bergabung bersama Juventus sejak 2001.
Ia memulai karirnya bersama akademi sepakbola bersama Parma sejak tahun 1991 atau pada usia 15 tahun.
Dan memulai debut di tahun 1995, kala berhadapan dengan Ac Milan.
Kiper yang lahir di Carrara pada 28 Januari 1978. Adalah salah satu penjaga gawang terbaik dunia untuk Italia. Ia juga sudah mendapatkan delapan kali gelar di ajang kompetisi Liga Italia.
Sebelumnya Buffon sempat dipinjamkan ke PSG namun hanya sementara. Buffon bermain cukup baik dengan Le Parisien.
Juventus kini memang sudah sangat berpengalaman bersama Si Nyonya Tua. Pasalnya Buffon juga sangat paham dengan gaya permainan Juve sejak pertama kali ia bermain bersama klub yang 8 kali menjuarai Liga Serie A.
Memenangi beberapa raihan bersama Juve, Buffon juga tentu sudah banyak memenangi beberapa raihan trofi bersama klub yang bermarkas di kota Turin, Italia tersebut.
Pada musim ini, Buffon bermai sebanyak 11 kali penampilannya. Satu kali di Liga Champions, Tiga di Coppa Italia, dan tujuh kali di Serie A.
Dikabarkan Buffon akan menghabiskan masa karir bersama Juve di tahun 2021. Dan saat ini memang Buffon sudah bermain dengan gaya perminan menurun terkait usia nya kini yang sudah menginjak angka 42 tahun.
Dan Buffon mengaku sangat bangga bisa membela klub hebat sekelas Juventus.
Pasalnya selain betah bersama Juventus, ia juga bangga kini sudah sukses dan menyandang Kapten klub dengan bermain cukup baik.