Bukan tokoh fiksi, 7 cosplay benda mati ini hasilnya absurd abis

Bukan tokoh fiksi, 7 cosplay benda mati ini hasilnya absurd abis

Bukan tokoh fiksi, 7 cosplay benda mati ini hasilnya absurd abis

Pecinta kartun Jepang alias anime pasti sudah nggak asing dengan namanya cosplay. Singkatan yang diambil dari costume play ini sekarang sudah menjadi hobi yang meluas sampai ke seluruh dunia. Nggak harus tahu anime untuk melakukan cosplay. Sebab sekarang tokoh yang ditirukan mulai banyak dari luar anime bahkan film Hollywood pun ada.

Pelaku cosplay biasanya memang bakal meniru gaya dari salah satu tokoh fiksi terkenal. Kebanyakan memang berasal dari kartun Jepang. Tapi seiring perkembangan zaman, banyak juga yang menirukan tokoh di film atau kartun Hollywood. Bahkan cosplayer Indonesia seringkali memparodikan gaya dari seorang tokoh politisi atau apapun yang sedang banyak dibicarakan masyarakat.

Tapi apa jadinya ada orang yang cosplay benda mati? Benda mati, kok di cosplay. Tapi beneran ada, lho. Cosplayer asal Thailand yang dikenal dengan cosplay low budget, Anucha Saengchart, ini nggak cuma meniru gaya tokoh-tokoh fiksi. Tapi ia juga melakukan cosplay benda mati pakai barang seadanya.

Wah, hasilnya bakal jadi seperti apa? Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.nethimpun dari laman boredpanda, Senin (15/4).

1. Niatnya sih pengen cosplay Patung Liberty. Mirip nggak?

2. Cosplay jadi pisang. Gabut banget.

3. Baby corn ditusuk pakai tusuk gigi jadilah cosplay Menara Petronas.

4. Ada masih ingat dengan mainan Army Man ini, nggak?

5. Cosplay jadi botol cola. Kurang kerjaan banget, ya.

6. Pria asal Thailand ini imajinasinya tinggi banget. Pesawat yang mau landing saja sampai dibuat cosplay.

7. Sampai mobil pun nggak ketinggalan ditirukan.