Casemiro: Neymar dan Vinicius Bisas Bermain di Tim Mana pun

Casemiro: Neymar dan Vinicius Bisas Bermain di Tim Mana pun

TARUHAN BOLA ONLINE  –Pada jeda internasional kali ini, Pelatih Timnas Brasil, Tite, tidak memanggil Neymar da Silva dan Vinicius Junior ke dalam skuadnya. Hal itu dikarenakan kedua pemain tersebut sedang mengalami cedera. Penggawa Timnas Brasil, Casemiro, pun menjelaskan seandainya kedua pemain tersebut sehat, Tite pasti akan memanggil mereka lantaran Neymar dan Vinicius disebutnya memiliki kualitas.

Menurut Casemiro, Neymar merupakan pemain yang saat ini menduduki posisi ketiga sebagai yang terbaik di dunia. Tepatnya setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia memandang kalau suatu saat nanti Neymar bisa saja menjadi yang terbaik di dunia lantaran pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu telah memiliki potensinya.

Neymar da Silva

Sumber foto: analisa mimpi.com

Sementara itu untuk Vinicius, Cassemiro mengaku terkesan. Pasalnya, meski masih berusia muda, namun Vinicius dipandang telah mampu menampilkan level permainan yang oke di Madrid. Terlebih lagi, persaingan di Madrid juga terbilang ketat dengan hadirnya berbagai pemain bintang di sana. Maka dari itu, Casemiro tak ragu menyebut Neymar dan Casemiro bisa bermain di tim mana pun.

Vinicius Jr

                   Sumber foto: analisa mimpi.com

Kami mulai berbicara tentang Neymar di sini. Bagi saya, Neymar berada di posisi tiga dan memiliki segalanya untuk menjadi yang terbaik di dunia. Dalam dua bulan terakhir Vinicius bermain di level tinggi, di level salah satu yang terbaik di dunia,” puji Casemiro, mengutip dari Goal, Minggu (24/3/2019).

“Apa yang dia (Vinicius) tampilkan di Real itu tidak normal, untuk seseorang yang berusia 18 tahun. Berani berseragam Real Madrid itu tidak mudah. Kita berbicara tentang dua pemain hebat, dua pemain yang luar biasa. Tidak diragukan mereka adalah pemain hebat. Tentu saja, mereka bisa bermain di tim mana pun di dunia,” lanjut Casemiro.