Cerita Marco Materazzi Saat Jose Mourinho Melatih Inter Milan

Cerita Marco Materazzi Saat Jose Mourinho Melatih Inter Milan

Cerita Marco Materazzi Saat Jose Mourinho Melatih Inter Milan

Cerita Marco Materazzi Saat Jose Mourinho Melatih Inter Milan

Marco Materazzi dan Jose Mourinho ketika bersama membela Inter Milan
Togel Online – Salah satu legenda Inter Milan dan mantan pemain timnas Italia, yang membawa Tim Azzurri menjuarai piala dunia terkahir kali pada 2006, yang berakhir dengan adu penalti yang kala itu Italia berjumpa dengan Prancis. dan kemenangan diraih Italia seusai pluit dibunyikan dan langsung kedua negara berkesudahan dengan menentukan kemenangan lewat adu penalty.
Ada sebuah kisah menarik dikala Materazzi mengungkapkan ketika Jose Mourinho masih melatih Inter Milan dan mereka sukses dengan meraih trebel winner pada tahun 2010.
Bersama Inter Milan, Mou memang sangat mempunyai kejeniusan dimana bersama il Nerazzurri ia  turut menaikkan pamor klub yang kala itu Inter masih diisi oleh banyak para pemain bintang seperti Wesley Sneijder dan Samuel Et’o.

Pelatih berjuluk The Special One ini juga dikenal sering melontarkan ucapan kontroversial ketika ditanya oleh pihak media. Dimana salah satu mantan anak asuhnya menceritakan pengalamannya ketika dilatih oleh juru taktik berusia 57 tahun tersebut.

Pelatih asal Portugal ini juga mengaku dirinya memang adalah salah satu juru taktik yang dikenal dengan banyak prestasi yang ia raih. Tak jarang ia juga sering melontarkan ucapan kontroversi ketika ditanya oleh media. Dan memang itu juga menjadi ciri khas dirinya ketika berada di awak media atau wartawan.

Lewat instagram ia melakukan obrolan berupa pendapatnya dengan Sebastian Frey, yang mengatakan bahwa menurutnya Mourinho adalah bukan hanya sosok pelatih hebat. Ia juga salah satu bapak yang menjadi panutan buatnya. Seperti dilansir Bolasport.com dari Football Italia.

Menurut pria yang kini berusia 46 tahun tersebut juga menyatakan bahwa Mourinho tahu kapan sebuah tombol akan ditekan dan anda akan melihat hasilnya.

Materazzi sampai saat ini mengaku bahwa dirinya sangat bangga sekali bisa dilatih oleh salah satu pelatih terhebat. Ia mengaku sangat bangga sekali dengan apa yang telah ditorehkan Mou untuk Inter Milan dan juga dirinya.