City dan Liverpool Lebih Baik Ketimbang Barcelona

City dan Liverpool Lebih Baik Ketimbang Barcelona

City dan Liverpool Lebih Baik Ketimbang Barcelona

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Barcelona bisa dikatakan menjadi tim terbaik di Eropa. Khususnya pada musim 2018–2019. Masih bermain di seluruh kompetisi pada musim ini menjadi salah satu buktinya.

Barcelona saat ini masih bertahan di Copa Del Rey. Bahkan, pada turnamen itu, El Barca sudah lolos ke final dan akan menghadapi Valencia, 25 Mei.

Di Liga Champions, Barcelona juga masih bertahan dan sukses lolos ke babak perempat final. Adapun di La Liga Spanyol, mereka juga berpotensi meraih gelar karena memimpin klasemen dengan keunggulan sepuluh poin dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Meski demikian, seluruh pencapaian Barcelona musim ini ternyata tidak mendapat pujian dari eks pelatihnya, Louis Van Gaal. Ia justru menilai Manchester City dan Liverpool merupakan tim terbaik dari Barcelona.

“Orang-orang berpikir Barcelona adalah yang terbaik, tetapi mereka bukan yang terbaik. Manchester City dan Liverpool lebih baik ketimbang Barcelona. Liverpool bahkan lebih solid dari City,” ujar Van Gaal.

“Dalam filosofi saya, tim terbaik akan menang, tetapi saya menjagokan City. Sebab, mereka memainkan sepak bola terbaik,” lanjutnya.

TANGKASNET  – Van Gaal pernah menukangi Barcelona dalam dua periode. Periode pertama terjadi pada musim 1997 hingga 2000. Kemudian, ia kembali menangani Barcelona kembali pada 2002 hingga 2003.

Periode pertama menjadi musim tersukses Van Gaal bersama Barcelona. Ia mampu memberikan empat gelar untuk El Barca, di antaranya dua gelar La Liga Spanyol, satu gelar Copa Del Rey, dan satu gelar Piala Super Eropa. (BBC)