Daftar Tradisi Kerajaan Inggris Yang Didobrak Meghan Markle Sejak

Daftar Tradisi Kerajaan Inggris Yang Didobrak Meghan Markle Sejak

Daftar Tradisi Kerajaan Inggris Yang Didobrak Meghan Markle Sejak

 

Daftar Tradisi Kerajaan Inggris Yang Didobrak Meghan Markle Sejak

SLOT GAME ONLINE – Meghan Markle sudah biasa melanggar tradisi dan norma kerajaan Inggris. Tindakan tersebut tidak berhenti saat ia sedang hamil, karena ia justru melakukan beberapa tindakan yang tidak biasa dilakukan anggota keluarga kerajaan Inggris. Dia dan Pangeran Harry, Duke of Sussex, mengharapkan royal baby tiba pada akhir April 2019. Berikut ini beberapa aturan dan tradisi kerajaan yang Meghan langgar selama kehamilannya.

Baby shower
TANGKASNET – Secara tradisional, anggota keluarga kerajaan tidak merayakan baby shower, apalagi yang disorot banyak orang karena terlalu mewah. Baby shower pada umumnya lebih merupakan tradisi Amerika. Namun, Meghan melakukan baby shower dengan teman-temannya bulan Februari lalu di New York lengkap dengan pemain harpa, karangan bunga, dan hadiah-hadiah mahal..

Image result for meghan markle

Bepergian ke luar negeri
AGEN BOLA TERPERCAYA – Jelas Meghan harus bepergian dengan pesawat untuk menghadiri baby shower-nya di New York. Ini adalah aturan lain yang dia langgar karena wanita hamil dalam keluarga kerajaan tidak seharusnya bepergian. Dia juga melakukan perjalanan selama tur kerajaan pada Oktober 2018 dengan Pangeran Harry setelah mereka mengumumkan kehamilannya.

Busana
Ada aturan mode yang sangat spesifik yang harus diikuti bangsawan pada acara resmi. Meghan baru-baru ini melanggar salah satunya dengan mengenakan gaun rancangan Reiss, yang jatuh di atas lutut. Sesuai protokol kerajaan, gaun dan rok seharusnya berada tepat atau di bawah lutut.

Rencana persalinannya
Ada sejumlah rencana kelahiran yang biasa dipatuhi oleh keluarga kerajaan Inggris. Namun Meghan mungkin melahirkanroyal baby di luar London, lebih dekat dengannya dan rumah Pangeran Harry di Windsor, Frogmore Cottage. Salah satu dari rencana kelahiran Meghan yang lain adalah melakukan home birth, yang tak pernah dilakukan anggota kerajaan.

Memakai doula
Doula atau pendamping persalinan bukan sosok yang akrab di tengah keluarga kerajaan. Namun, Meghan sudah menyewa doula untuk membantunya selama dan setelah kehamilan. Sang doula tersebut juga dilaporkan telah mengunjungi rumahnya beberapa kali.

Berfoto di depan rumah sakit St. Mary’s
Putri Diana dan Pangeran Charles tak pernah luput melakukan sesi foto setelah kehamilan di depan rumah sakit St. Mary’s. Tradisi ini juga yang diikuti oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Ketiga proses persalinan Kate selalu ditutup dengan foto bersama di depan rumah sakit tersebut. Tradisi ini juga diikuti oleh anggota kerajaan Inggris lainnya. Namun, jika Meghan Markle memilih melahirkan di rumah, publik pastinya tidak akan melihat ia berfoto di depan rumah sakit tersebut