Drama Kepindahan Kaka ke Real Madrid, Dijual Diam-diam oleh AC Milan

Drama Kepindahan Kaka ke Real Madrid, Dijual Diam-diam oleh AC Milan

Drama Kepindahan Kaka ke Real Madrid, Dijual Diam-diam oleh AC Milan

Drama Kepindahan Kaka ke Real Madrid, Dijual Diam-diam oleh AC Milan

Ricardo Kaka saat masih berseragam AC Milan.

Togel Online –  Ricardo Izecson dos santos Leite, nama panjangnya atau yang sering dikenal dengan Ricardo kaka.
Kaka lahir pada 22 April 1982 atau sekarang sudah berusia 38 tahun.
Pesepakbola asal Brazil yang memulai karir sepakbolanya saat masih bermain di Real Madrid pada tahun 2009 yang didatangkan dari Ac Milan dan kembali menjadi pemain Ac Milan ditahun 2013.
Dan kembali pindah ke Real Madrid ditahun yang sama.
Ia pernah menjadi pemain termahal di dunia sejak pertama kali bermain di Real Madrid sejak 2009. Dimana rekor itu bertahan sebelum rekan setim Kaka di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memecahkannya lagi pada tahun yang sama
Namun seperti yang dilansir oleh Bolasport.com dari Football Italia, sang agen Gaetano Paolillo, mengungkapkan bahwa Kaka sebenarnya tak mau pergi ke San Siro.
Bahkan Kaka juga sempat menolak tawaran dari Manchester City dengan harga sebesar 100 juta euro atau 1,7 triliun rupiah ke Manchester City.
Saat itu  Ac Milan memang sedang mengalami krisis keuangan yang membuat klub harus mencari dana segar dalam jumlah yang dikatakan besar.
Paolillo juga menceritakan bahwa Real Madrid memang setiap tahunnya ingin mendatangkan pemain bintang baru demi menaikkan pamor klub kembali yang terhebat di Spanyol dan di Eropa.
Kaka terakhir kali memenangkan FIFA Ballon D’or, ditahun 2007. Setelah sukses dengan Ac Milan.
Permainan sepakbolanya memang sangat baik dimana di Madrid ia menjadi tumpuan untuk Cristiano Ronaldo di lini depan.
Menurut Paolillo, Kaka adalah sosok pemalu dan dia juga dikenal orang yang taat akan agama.
Ac Milan dan Real Madrid tentunya sangat bangga memiliki pemain top sekelas Ricardo Kaka. Dikarenakan ia juga menjadi pemain dengan skill diatas rata-rata.
Disaat itu ia juga menjadi pemain yang sangat diandalkan berkat penampilannya yang sangat memukau dengan gaya permainannya, ia menjadi pemain yang juga tidak terlalu mengecewakan.