Driver Ojol Ini Kena Cancel karena Hal Sepele Ini, Netizen: “Tega Banget”

Driver Ojol Ini Kena Cancel karena Hal Sepele Ini, Netizen: “Tega Banget”

Driver Ojol Ini Kena Cancel karena Hal Sepele Ini, Netizen: “Tega Banget”

Kisah ojol satu ini langsung viral dan banyak netizen yang marah menanggapinya

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Drama driver ojek online sering banget kita temui di sosmed mulai dari yang lucu, aneh, horor, hingga yang menyedihkan. Seperti cerita ojol satu ini yang kisahnya bikin netizen kasihan dengan nasibnya. Bahkan banyak dari netizen yang merasa geram.

Sebuah kisah ojol yang di-posting oleh salah satu netizen dengan akun Facebook bernama Adhitya Tri Arifianto, membuat unggahannya itu menjadi viral. Netizen yang melihat foto dan cerita pada caption posting-an tersebut pun jadi ikutan sebal dengan customer yang dia ceritakan.

www.hitekno.com
illustrasi aplikasi pesan makanan driver ojol | www.hitekno.com

Sudah lebih dari 719 likes dan ratusan komentar dari netizen pada unggahan tersebut. Karena ceritanya yang bikin siapa saja terenyuh, posting-an ini pun sudah dibagikan lebih dari 2.800 kali. Tidak heran berita ojol ini pun menjadi viral.

www.hitekno.com
dicancel customer karena hanya dimintai uang parkir | www.hitekno.com

Dalam foto unggahan tersebut menceritakan bahwa ada seorang yang sedang menunggu antrean di salah satu kedai minuman teh susu. Orang tersebut menunggu antrean sambil duduk di bangku tak jauh dari kasir.

Saat itu ia melihat seorang driver ojol yang ekspresinya sedih namun kesal sampai-sampai ia hampir membanting smartphone yang ada di genggamannya itu.

Ojol tersebut lalu menutup mukanya dan berucap “Ya Allah” sambil menghela napas panjang, seperti berusaha menenangkan diri. Orang yang memperhatikan ojol tersebut hanya diam dan terus memperhatikannya.

Hingga akhirnya pria ojol ini melontarkan permasalahannya. “Ya Allah, cuma minta parkir aku dicancel,” kata driver ojol yang dikutip orang yang sedari tadi memperhatikannya.

TANGKASNET  – Orang yang melihat kejadian ini langsung terkejut, tak bisa percaya bahwa ojol malang ini diperlakukan setega itu. Kejadian menyedihkan itu dituangkan ke dalam status orang yang berada di kejadian tersebut.

Di-share dan dibagikan di Facebook, netizen banyak yang ikutan marah dan mengomentari aksi kejam seorang customer ojol tersebut.

@Vi: “Tegaan bener jadi orang. Gue klo pas hujan kondisi laper, mager ga ada makanan pngen pesen grab food aja nunggu hujan reda 🙁 biar driver nya ga kehujanan meskipun pakek jas hujan”

@Neyray: “Alhamdulillah kalo gue mesen goofod walaupun cmn 42k gue lebih jadi 50 :)) pelit banget jadi org cuman 2k ajaa susahnyaaa , kalo bukan kita yg ngebantu dia buat dpt rezeki siapalagi:)”

@Christian Wiyanto: “Beli minum di chattime kuat masa uang parkir gak? Pas2an gak usah lah karena gengsi trus harus beli minuman di mall. Itu makanya pernah saranin kalo cancel harus ada uang cancelnya. Enak amat ya main cancel kecuali ojolnya yg minta atau rese alias memang dari awal terpaksa ambil orderan.”

@Yanti Ntii: “Positiv aja kali aja yg pesen orang kere bergaya pake gofood biar kek orang2 dianter makanan sampe depan rumah”

@Faqih Noval VaNo Sullivan: “Saya driver juga, saya tau pasti yang cancel karena gamau ada tambahan biaya biasanya yg punya rumah rada gedong. Yang dari kalangan biasa maupun yang orang yg beneran ‘gedongan’ itu bahkan tanpa diminta pasti tetap memberi lebih. Saya bisa berpendapat seperti ini menurut pengalaman 2 stgh tahun jd driver”

Duh, orang yang pesan kok bisa setega itu ya sama driver ojolnya. Memesanan makan tentu ditalangin dulu pakai uang ojol tersebut dan si customer dengan seenak jidat membatalkan. Gimana kalau si ojol tersebut keuangannya lagi miris. Nggak kebayang deh kasihan banget. Semoga kejadian kayak gini nggak terulang lagi.