Eks Penyerang Juventus dan AC Milan Umumkan Pensiun dari Sepak Bola

Eks Penyerang Juventus dan AC Milan Umumkan Pensiun dari Sepak Bola

Eks Penyerang Juventus dan AC Milan Umumkan Pensiun dari Sepak Bola

Eks Penyerang Juventus dan AC Milan Umumkan Pensiun dari Sepak Bola

Mantan pemain Juventus dan AC Milan, Alessandro Matri, mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola, Rabu (6/5/2020) waktu setempat.

Togel Online – Mantan pemain Juventus dan Ac Milan yang menyatakan dirinya telah pensiun adalah Alessandro Matri. Rabu (6/5/2020) waktu setempat.

Pesepakbola berjebangsaan Italia yang telah berusia 35 tahun tersebut mengawali karirnya bersama Ac Milan sejak 2002. Matri mengumumkan keputusannya tersebut usai menjalani 8 laga tanpa gol bersama dengan klub Liga Italia, Brescia. pada musim 2019-2020.

“Saya bisa mengatakan saya telah mewujudkan impian saya”, ucap Matri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Ketika saya memulai, saya tidak berpikir saya akan memiliki karier seperti yang saya miliki dan memenangi tiga scudetto.” “Saya sampai pada keputusan ini setelah enam bulan pertama saya bersama Brescia.” saya kehilangan beberapa sentuhan dan merasa tidak enak di lapangan. “Saya tidak lagi merasa ingin bermain sepakbola dan bukan karakter saya untuk tinggal di klub tempat saya.”

“Setelah saya berstatus bebas transfer, saya tidak menerima banyak penawaran dan saya tidak yakin dengan salah satu dari mereka.” “Saya lebih suka menghindari membodohi diri saya sendiri.”

“Saya akan merindukan hidup saya sebagai pesepak bola, tetapi hanya tawaran besar yang bisa membuat saya kembali maju,” tutur Matri menambahkan. Matri menjadi pemain yang mulai menunjukkan tajinya ketika masih bermain di Milan dan kemudian ia bergabung bersama Juventus.

Ia menjadi pemain yang bisa diandalkan dengan naluri dan akurat nya saat bermain di lapangan. Namun, mantan penyerang timnas Italia ini akhirnya memilih gantung sepatu.

Sementara itu, bersama Juventus, Matri berhasil meraih tiga gelar Liga Italia. Matri juga sempat menjadi penentu kemenangan Juventus dalam laga final Coppa Italia 2015 saat mengalahkan Lazio dengan skor 2-1. Nama besar Matri pertama kali muncul di permukaan saat memperkuat Cagliari pada 2007 hingga 2011.

Matri berhasil mencetak 38 gol dari 129 pertandingan di semua kompetisi bareng Cagliari. Ia memang telah menjadi pemain yang sangat berkontribusi dengan klub yang ia bela baik di Ac Milan dan Juventus.