ENAM YOUTUBER DENGAN SUBSCRIBER TERBANYAK DI DUNIA

ENAM YOUTUBER DENGAN SUBSCRIBER TERBANYAK DI DUNIA

TOGEL ONLINE TERPERCAYA –Viral Peole, YouTuber menjadi salah satu cita-cita kids zaman now.  YouTuber, vlogger atau blogger muncul di generasi millenial yang lekat dengan gawai dan Internet. Termasuk juga, mungkin kamu.

 

YouTuber dengan content yang menghibur dan kreatif, membuat netizen menunggu video kreatifitas mereka. Itulah yang membuat sebuah channel YouTube disukai dan di-subscribe banyak orang.

Sejumlah nama pun dikenal sebagai YouTuber yang  penggemarnya dan mengisi segementasi mereka.

menyusun enam YouTuber dunia, baik channel perorangan dan kelompok, dengan subscriber terbanyak

 

1.  PewDiePie 

Felix Arvid Ulf Kjelberg alias PewDiePie mungkin tak mengira tingah konyolnya bermain game dan melontarkan guyonan yang menggelitik akan menarik perhatian jutaan orang.

Ternyata, aksinya ini disukai banyak orang. PewDiePie mulai berinteraksi dengan mereka, memerhatikan penggemarnya dan menghabiskan banyak waktu berbicara tentang mereka.

Tak hanya itu, ia tak segan-segan menjawab pertanyaan mereka di bagian komentar YouTube. Jutaan subscriber penggemarnya kemudian membentuk sebuah komunitas bernama ‘Bros’.

Subscriber: 66.058.996
Total views: 18.700.487.744

 

2. T-Series 
“Musik dapat merubah dunia,” menjadi kalimat pertama yang ditulis T-Series untuk menerangkan siapa mereka. Sebuah keyakinan yang yang patut diacungi jempol.

Berawal dari rumah produksi dan label rekaman T-Series di India, dengan cepat mereka beralih menjadi channel YouTube.

Mengandalkan content berupa film dan lagu, menjadi ramuan ampuh Bhushan Kumar dan T-Series untuk bersaing langsung dengan industri film dan musik raksasa, Hollywood.

Namun, mereka memiliki satu jurus yang belum mampu ditandingi industri film dan musik belahan dunia mana pun: tarian India.

Subscriber: 61.534.377
Total views: 47.763.439.730

3.  Justin Bieber 

 

Bila Justin Drew Bieber tak mengunggah videonya saat bernyanyi dan bermain gitar, mungkin saja ia tak sepopuler sekarang.

Manajer Bieber saat ini, Scooter Braun, kali pertama menemukan bakat Biber melalui video YouTubenya pada tahun 2007 saat ia masih berusia 13 tahun.

Dan, cerita Justin Bieber dimulai dengan kepopuleran  mini album My World, pada November 2009.

Subscriber: 41.029.963
Total views: 593.730.545

 

4. Canal KondZilla 
KondZilla, adalah produser, sutradara dan penulis video musik Brasil. Tak tanggung-tanggung, ia telah mengarahkan lebih dari 700 video musik.

Pria kelahiran 13 September 1988 dari kota São Paulo ini meroket namanya saat menyutradarai konser di film konser Charlie Brown Jr. “Música Popular Caiçara”.

Subscriber: 39.518.477
Total views: 19.343.172.913

 

5. HolaSoyGerman

Nama aslinya cukup panjang, Germán Alejandro Garmendia Aranis. Namun ia populer dengan nama HolaSoyGerman dan JuegaGerman.

YouTuber dari negeri Amerika Selatan Chili ini juga dikenal sebagai komedian dan penulis. Ia juga berbakat dalam musik dan telah menghasilkan beberapa lagu bersama dengan band Ancud.

Subscriber: 34.492.493
Total views: 3.620.274.690

 

6. Dude Perfect 

Saat lima pria berkumpul dan berkelakar, muncullah Dude Perfect. Dude Perfect adalah grup hiburan olahraga Amerika yang secara rutin mengunggah konten video baru ke berbagai channel YouTube.

Content populer yang dibuat oleh Dude Perfect terutama terdiri dari video yang menggambarkan berbagai trik, seperti menceploskan bola basket dari ketinggian, yang dipadukan dengan musik hype.

Grup ini juga secara teratur mengunggah video ‘pertarungan’, antar anggota Dude Perfect yang  bersaing satu sama lain dalam permainan mengikuti serangkaian aturan unik.

Subscriber: 34.548.392
Total views: 6.110.226.766