Ini 7 Bahasa Tubuh Pasangan yang Menandakan Ia Sedang Berbohong

Ini 7 Bahasa Tubuh Pasangan yang Menandakan Ia Sedang Berbohong

Ini 7 Bahasa Tubuh Pasangan yang Menandaka Ia Sedang Berbohong

 

Ini 7 Bahasa Tubuh Pasangan yang Menandakan Ia Sedang Berbohong

 

SABUNG AYAM – Apakah kamu pernah merasa bahwa pacarmu berbohong, tapi kamu tidak bisa benar-benar membuktikan mengapa kamu merasa seperti itu? Itu mungkin karena secara tidak sadar kamu menangkap sinyal-sinyal yang diberikan oleh tubuhnya, yang mengindikasikan bahwa ia sedang berbohong. Ya, lidah bisa berbohong, tapi tubuh akan berusaha untuk mengatakan yang sebenarnya. Jadi, kamu hanya harus memperhatikan bahasa tubuhnya untuk memastikan apakah si dia sedang berbohong atau tidak. Berikut adalah 7 bahasa tubuh pria yang mencirikan kebohongan.

1. Lihat Apa yang Dia Lakukan Dengan Lidahnya

Beberapa pembohong biasanya menjilat bibir mereka saat sedang bicara; yang merupakan dorongan bawah sadar dari lidahnya sendiri yang berusaha mencegah bibirnya mengeluarkan kata-kata bohong. Atau, bisa juga ia mengeluarkan lidahnya dari sela mulut; yang merupakan pertanda bahwa kamu akan mendengar kebohongan dari mulutnya.

2. Matanya Tidak Fokus

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jika si dia berbicara padamu dengan mata jelalatan dan tidak mau memandang wajahmu, kemungkinan besar ia sedang berbohong. Bisa juga gerakan ini disamarkan dengan terlalu sering berkedip. Pembohong biasanya akan melakukan apa saja untuk menghindari mata lawan bicaranya.

3. Ritme napasnya berubah

Ketika seseorang berbohong, detak jantungnya akan meningkat, yang berakibat pada berubahnya ritme napas. Jadi, ketika pacarmu terlihat sedikit terengah-engah ketika sedang berbicara kepadamu, itu adalah tanda bahwa ia tidak mengatakan yang sejujurnya. Inilah yang terjadi ketika kita merasa cemas, takut, dan berusaha menyembunyikan sesuatu.

4. Menyentuh Wajahnya

Ketika orang berbohong, biasanya mereka akan menyentuh wajah, mulut, dan hidung mereka tanpa mereka sendiri sadari. Itu adalah insting alamiah yang tidak bisa mereka kontrol, yang diatur oleh alam bawah sadar. Ini sebetulnya tanda bahwa tubuhnya sendiri ingin mencegah kebohongan keluar dari mulut dengan menyentuhkan tangan di sekitar mulut dan hidung atau area wajah pada umumnya, sebagai variasi gerakan menutup mulut dengan tangan.

5. Menggerakkan Kepala Dengan Tiba-tiba

Seseorang yang tertangkap basah sedang berbohong biasanya akan menolehkan kepala dengan cepat dan mendadak. Ini biasanya terjadi jika kamu menanyakan pertanyaan yang tidak ingin ia jawab. Ia akan menunduk, membuang muka, atau menelengkan kepalanya.

6. Menyembunyikan Telapak Tangan

Ketika si dia menyembunyikan telapak tangannya di balik jaket, di dalam saku celana jeans, di belakang kursi, atau di manapun yang terhindar dari pandanganmu, itu merupakan tanda bahwa ia sedang menyembunyikan sesuatu. Sebaliknya, jika seseorang mengangkat tangan dan membuka telapaknya lebar-lebar ke atas, itu adalah tanda kejujuran dan keterbukaan.

7. Nada Suaranya Berubah

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Nada suara yang berubah adalah tanda yang tidak bisa dipungkiri bahwa seseorang tengah berbohong. Jika si dia sedang berbohong, kemungkinan besar ia akan berbiacara dengan nada yang berbeda dari biasanya, entah lebih rendah atau lebih tinggi. Bisa juga ia kemudian tiba-tiba marah dan berkata dengan nada membentak. (analisamimpi.com)