Inilah 11 Potret sudut rumah Tasya Farasya, megah dan mewah abis

Inilah 11 Potret sudut rumah Tasya Farasya, megah dan mewah abis

Inilah 11 Potret sudut rumah Tasya Farasya, megah dan mewah abis

 

Inilah 11 Potret sudut rumah Tasya Farasya, megah dan mewah abis

 

CASINO ONLINE – Tasya Farasya merupakan selebgram sekaligus beauty vlogger Indonesia. Namanya sudah tidak asing lagi di dunia maya. Wanita berdarah Arab ini memiliki nama asli Lulu Farassiya. Sahabat dan keluarga memanggilnya dengan sebutan Tasya. Tasya adalah anak kedua, kakaknya bernama Selvi Salavia. Sementara Tasya memiliki saudara kembar, Tasyi Athasiya.

SABUNG AYAM – Tasya sudah ditinggal meninggal oleh ayahnya sejak ia berusia 3 tahun. Ibu Tasya, Alawiyah Alatas yang akrab dipanggil Ala Alatas sukses dengan bisnis besarnya. Kesuksesan bisnis yang dicapai Ala ini berhasil membuat keluarga Tasya berkecukupan dan mewah. Meski bergelimang harta, tidak lantas membuat Tasya Farasya menjadi sombong dan manja.

TANGKASNET – Dilansir analisamimpi.com dari merdeka, Ibunda Tasya pernah mengatakan kalau Tasya adalah wanita mandiri dan tidak suka menyusahkan orang lain. Seiring dengan namanya yang naik daun, kehidupan dan ketenaran Tasya Farasya kemudian mengundang penasaran khalayak. Salah satunya mengenai penampakan rumah mewah milik Tasya Farasya.

Beberapa waktu lalu Ria Ricis mengunggah video rumah Tasya Farasya. Ria Ricis memperlihatkan bagaimana indah dan megahnya rumah keluarga Tasya Farasya. Berikut potret megahnya rumah Tasya Farasya, seperti analisamimpi.com rangkum dari channel YouTube @Ricis Official pada Senin (8/4).

1. Tepat setelah pintu masuk dibuka, terdapat kaca besar berlapis emas. Salah satu fungsinya untuk berkaca sebelum masuk atau sebelum keluar rumah.

2. Sebelum menuju ke dalam rumah, terdapat lukisan keluarga di dekat tangga.

3. Ruang makan dengan desain meja bundar berjejer. Ruang makan ini masih sering digunakan oleh keluarga Tasya.

4. Kaca dengan pajangan foto berlapis emas. Semua emas yang ada di rumah Tasya ini terlihat asli. Tetapi ini hanya lapis warna emas, bukan emas asli.

5. Ada ruangan dengan dekorasi full warna hijau. Semuanya didesain khusus oleh ibu Tasya.

6. Ruang makan di lantai bawah dengan lampu hias besar khusus untuk tamu undangan.

7. Tampak rumah samping, dekat dengan kolam renang dan ada lemari es besar beserta dispenser tempat minum.

8. Terdapat tempat mainan yang biasanya dipakai anak saudara kembar Tasya.

9. Ruangan khusus milik kembaran Tasya Farasya untuk membuat vlog.

10. Begini potret sudut kolam renang Tasya Farasya

11. Ruang tidur Tasya Farasya yang terlihat megah, didesain klasik semua serba warna emas.