Inilah 5 Artis Tanah Air Yang Bisa Tembus Kampus Top Dunia

Inilah 5 Artis Tanah Air Yang Bisa Tembus Kampus Top Dunia

Inilah 5 Artis Tanah Air Yang Bisa Tembus Kampus Top Dunia

 

Inilah 5 Artis Tanah Air Yang Bisa Tembus Kampus Top Dunia

CASINO ONLINE – Ternyata masih ada artis yang nggak cuma jual sensasi

Setelah lulus bangku sekolah menengah atas, kuliah menjadi hal yang sudah menunggu. Namun, banyak yang bingung untuk menentukan jurusan kuliah. Terkadang, ada juga yang bingung mau kuliah di kampus mana.

Kalau kamu bingung, beda dengan 5 artis tanah air berikut. Mereka mantap melenggang masuk ke kampus top dunia. Nggak cuma itu, mereka bisa lulus dengan predikat cumlade. Keren deh.

1.Tasya Kamila

www.instagram.comMantan artis cilik, Tasya Kamila, diketahui menjadi lulusan dengan predikat cumlaude di jurusan Ekonomi, Universitas Indonesia. Setelah mendapatkan gelar sarjana, Tasya melanjutkan pendidikan di Columbia University yang merupakan salah satu kampus bergengsi di dunia. Hebatnya lagi, ia berkuliah dengan beasiswa penuh.

2.Gita Gutawa

www.instagram.com

AGEN BOLA TERPERCAYA – Semasa duduk di bangku sekolah, Aluna Sagita Gutawa alias Gita Gutawa sering menjadi juara umum di sekolah. Ia pun berhasil menembus salah satu kampus bergengsi di dunia, Universitas Birmingham, Inggris. Gita mengambil jurusan ekonomi. Setelah lulus sarjana, Gita meneruskan pendidikan master di London School of Economics and Science, Inggris.

3.Cinta Laura

www.instagram.com

Image pintar tampaknya memang tak bisa dilepaskan dari artis cantik Cinta Laura. Ia berhasil masuk ke Columbia University. Hebatnya lagi, berhasil lulus dengan predikat cumlade dengan indeks prestasi mencapai 3,9. Ia lulus dari dua jurusan sekaligus, Psikologi dan Sastra Jerman. Cinta berhasil lulus dalam waktu 3 tahun. Ia pun mendapat banyak tawaran beasiswa untuk pendidikan masternya. Ia mendapat tawaran beasiswa untuk berkuliah di Oxford University dan Cambridge University.

4.Maudy Ayunda

www.instagram.com

Setelah lulus bangku sekolah, pelantun lagu “Perahu Kertas”, Maudy Ayunda, melanjutkan pendidikan di jurusan Politics, Philosophy, and Economics di Oxford University. Setelah menyandang gelar sajarna, Maudy sempat bingung memutuskan untuk pendidikan masternya. Dua universitas bergengsi memperebutkannya. Ia bingung memilih Havard University atau Stanford University. Akhirnya, ia memilih berkuliah di Stanford University.

5.Vidi Aldiano

www.instagram.com

Vidi Aldiano berhasil lulus dari Universitas Pelita Harapan dengan predikat cumlade. Ia lalu melanjutkan kuliah di Universitas of Manchester, Inggris. Ia mengambil jurusan Innovation Management and Enterpreneurship. Ia juga berhasil lulus dengan predikat cumlade. Ia juga pernah mengambil summer course di Berkeley School of Music di Boston, AS untuk memperdalam dunia musik.

Di tengah gempuran artis yang hanya mengandalkan sensasi untuk mendapatkan popularitas, mereka menjadi segelintir artis yang patut dicontoh. Mereka memang tak sempurna, namun setidaknya ada hal baik yang bisa dicontoh dari mereka.