Inilah 5 Makanan untuk Mendetoks Tubuh Agar Kulit Jadi Berkilau

Inilah 5 Makanan untuk Mendetoks Tubuh Agar Kulit Jadi Berkilau

Inilah 5 Makanan untuk Mendetoks Tubuh Agar Kulit Jadi Berkilau

 

Inilah 5 Makanan untuk Mendetoks Tubuh Agar Kulit Jadi Berkilau

SLOT GAME ONLINE – Apakah kamu pernah mendengar istilah detoksifikasi atau detoks? Detoks dapat menghilangkan racun-racun di tubuh, meningkatkan kesehatan, dan mengurangi berat badan!

AGEN BOLA TERPERCAYA – Sebenarnya, bila kondisi tubuhmu sehat, tubuh akan mendetoks toksin di hati, ginjal, pencernaan, kulit, dan paru-paru secara alami, Babes! Tapi, ada beberapa asupan makanan yang bisa membantu detoksifikasi tubuh dengan lebih optimal.

Kimberly Snyder, penulis buku The Beauty Detox Solution: Eat Your Way to Radiant Skin, Renewed Energy and the Body You’ve Always Wanted, mengingatkan untuk menghilangkan beberapa makanan dari keseharianmu agar detoksifikasi berhasil.

Makanan yang harus kamu singkirkan adalah makanan kemasan dan kalengan, pemanis buatan, produk susu hewani, dan gluten. Agar kulit jadi lebih berkilau, berikut beberapa makanan detoks yang bisa kamu konsumsi!

1. Kubis

Kubis atau kol bisa membantu menurunkan kadar kortisol. Kortisol yang tinggi akan menyebabkan kulit rusak dan memicu munculnya keriput.

Kubis yang mengandung vitamin A, C, dan E, bisa mencegah keriput dan garis-garis halus di kulit. Lebih baik pilih kubis ungu karena memiliki vitamin C delapan kali lebih banyak dibanding yang hijau.

2. Selada Air

Mengonsumsi selada air secara rutin dapat mengatasi warna kulit yang nggak merata dan mengelupas.

Selada air mampu membersihkan dan memberikan oksigen pada jaringan kulit, supaya peredaran darah menjadi lancar dan membuat kulit lebih bercahaya.

3. Buah Citrus

Buah citrus seperti jeruk, jeruk bali, lemon, dan jeruk nipis merupakan pilihan yang tepat untuk mendetoks kulit.

Buah citrus dapat meningkatkan vitamin C yang membantu memperbaiki kolagen kulit dan mencegah penampakan selulit. Lebih baik makan buah-buahan ini di pagi hari saat perut masih kosong.

4. Daun Ketumbar

Daun ketumbar adalah makanan kecantikan yang akan menghilangkan logam dari tubuh. Toksin ini bisa membuat selulit semakin nampak di kulit.

Daun ketumbar memiliki kemampuan untuk membersihkan zat-zat berbahaya di tubuh. Kamu bisa menambahkan daun ketumbar sebagai salah satu bahan smoothie di pagi hari.

5. Walnut

Walnut merupakan lemak yang bisa membantu kulit jadi lebih kenyal dan kencang, sekaligus melembapkannya.

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Walnut diperkaya dengan omega-3 yang bisa memperkuat sel kulit agar nggak gampang rusak. Kamu dapat makan walnut bersama salad atau diberikan bumbu rempah-rempah yang gurih.

Itu dia beberapa makanan yang baik untuk mendetoks tubuh agar kulit jadi glowing! Yuk Babes, coba makan makanan ini secara rutin