Inilah 5 Villain Terbaik yang Muncul di Marvel Cinematic Universe

Inilah 5 Villain Terbaik yang Muncul di Marvel Cinematic Universe

Inilah 5 Villain Terbaik yang Muncul di Marvel Cinematic Universe

 

Inilah 5 Villain Terbaik yang Muncul di Marvel Cinematic Universe

 

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah 11 tahun merilis deretan film-filmnya dan menjadikan superhero sebagai salah satu genre paling diminati saat ini. Dalam rentang waktu tersebut, mereka berhasil menampilkan berbagai karakter yang ikonis.

Sosok para superhero bukan satu-satunya karakter yang menarik dari deretan film MCU. Para penjahat atau villain pun kerap mencuri perhatian para penonton.

Marvel memang sering mendapatkan kritik karena menampilkan villain yang lemah dengan latar belakang yang tidak terlalu kuat. Meski begitu, beberapa villain mereka mampu tampil superior dan melekat di ingatan penggemar.

Berikut 5 villain Marvel Cinematic Universe yang dianggap sebagai yang terbaik.

1. Loki

Loki menjadi villain yang paling banyak muncul di Marvel Cinematic Universe, yaitu di lima film sekaligus. Dalam film tersebut, Loki sering lebih mencuri perhatian dari para tokoh utama.

AGEN BOLA TERPERCAYA – Hal ini tidak lepas dari keterampilan Tom Hiddleston memerankan sosok Loki yang begitu kharismatik. Loki juga memiliki latar belakang kisah yang membuat para penonton simpatik. Orang menjadi maklum soal alasan Loki kerap berada di pihak penjahat. Masa kecil yang penuh ketidakadilan membuatnya sering disalahartikan hingga akhirnya menjadi sosok villain.

2. The Winter Soldier

SABUNG AYAM – Sebagai seorang tentara pembunuh, The Winter Soldier memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata. Ia menjadi salah satu orang yang mampu mengimbangi kemampuan bertarung Captain America.

Tidak hanya itu, identitas lama The Winter Soldier juga mampu melemahkan Captain America secara emosional. Hal inilah yang membuat The Winter Soldier menjadi susah dikalahkan dan bisa dibilang sebagai salah satu villain terbaik yang pernah muncul di MCU.

3. Baron Zemo

Baron Zemo tidak mengacaukan The Avengers dengan kekuatan fisik atau senjata yang miliki. Zemo justru mengadu domba para superhero ini hingga menimbulkan civil war.

Sisi ini justru membuat Zemo menjadi salah satu villain paling menakutkan di MCU. Apalagi, Zemo mampu mencapai tujuannya untuk memecah The Avengers menjadi dua kubu yang berseberangan.

4. Erik Killmonger

Salah satu aspek yang membuat kebanyakan villain MCU gagal adalah motivasi dan latar belakang mereka yang begitu lemah. Black Panther pantas bersyukur karena terhindar dari permasalahan klasik ini.

Erik Killmonger yang tampil sebagai villain di film Black Panther memiliki latar belakang yang solid dan motivasi yang kuat untuk menggulingkan sang protagonis. Bahkan, aksi Killmonger bisa dimengerti jika melihat kisah masa lalunya yang begitu malang.

5. Thanos

Tampil dalam event terbesar di Marvel Cinematic Universe, Thanos tentu diharapkan bisa menjadi villain terkuat yang pernah muncul. Ekspektasi tersebut akhirnya terbayarkan setelah Avengers: Infinity War muncul di hadapan publik.

Thanos benar-benar tampil perkasa dan membuat para anggota Avengers kewalahan untuk menghadapinya. Kekuatan asli Thanos yang berpadu dengan infinity stones yang ia kumpulkan membuatnya tidak tertandingi oleh Avengers mana pun. Thanos juga datang dengan motivasi kuat dan hal ini membuatnya menjadi karakter yang sangat kompleks.

Itu tadi villain terbaik yang pernah hadir di Marvel Cinematic Universe. Siapa yang menurutmu paling kuat?