Inilah 6 Coffee Shop di Semarang Yang Harus di Kunjungi

Inilah 6 Coffee Shop di Semarang Yang Harus di Kunjungi

Inilah 6 Coffee Shop di Semarang Yang Harus di Kunjungi

 

Inilah 6 Coffee Shop di Semarang Yang Harus di Kunjungi

TARUHAN BOLA ONLINE – Semarang, Ibukota provinsi Jawa Tengah ini memang sudah sering kita dengar. Dengan icon Lawang Sewu sebagai tempat bersejarahnya, ternyata Semarang juga semakin berkembang untuk para millennials. Yaps, coffee shop. Tempat yang nge-hits untuk para millennials ini juga sangat berkembang pesat di Semarang. Tak kalah dengan Jakarta, Semarang juga mempunyai coffee shop yang memiliki design arsitektur kekinian lho, Bela. Dimana saja itu?

1. Antarakata Coffee

Berlokasi di Jalan Majapahit dan Jalan Durian Raya Semarang, Antarakata berhasil mengambil hati para warga Semarang. Dengan design industrial dan modern, coffee shop ini sering dijadikan mahasiswa untuk mengerjakan tugas hingga larut. Dengan ruangan smoking room yang ber-AC membuat para smokers tetap cozy menikmati coffee yang disajikan. Uniknya, mural yang lucu juga menghiasi dinding disini.

2. Folkafe

AGEN BOLA TERPERCAYA – Berlokasi di Jalan Setiabudi, coffee shop ini memang belum lama dibuka. Akan tetapi, rama disinggahi oleh anak muda di Semarang. Dengan desain skandinavia, Folkafe menjadi tempat singgah untuk pemburu golden hours. Terdapat salah satu spot di coffee shop ini yang sangat ciamik saat diambil pada sore hari.

3. Makabana Space

Coffee shop yang juga merupakan co-working space di Semarang ini memiliki gaya desain industrial dan kontemporer. Dengan sentuhan kayu, membuat kamu yang mengunjunginya nyaman dan nggak ingin beranjak dari sana. Berlokasi di Jalan Diponegoro yang merupakan pusat kota, menjadikan ngopi cantikmu semakin mudah dijangkau.

4. Kofitiere

Belokasi di Jalan Erlangga Barat yang hanya berjarak 450 dari Simpang Lima mempunyai desain industrial yang sangat instagramable. Berbalut dengan sentuhan beton yang nggak dicat dan ditambah dengan rerimbunan pohon kamboja cocok dinikmati pada sore hari. Ruang outdoor juga sangat nyaman karena ambience yang tenang.

5. Moment Coffee and Space

SLOT GAME ONLINE – Berlokasi di Jalan Rajabasa, Moment Coffee and Space mepunyai kesan hijau dengan desain industrial. Nggak salah banyak yang mengunjunginya karena harganya pun yang ramah di kantong. Memanfaatkan ambience di sore hari sangat cocok untukmu yang suka nongkrong bareng teman-temanmu.

6. Ohana Café

Least but not least, café ini sangat hits di Kota Semarang. Desain Industrial yang merupakan andalannya, café ini mempunyai banyak sekali spot untuk berfoto. Bentuk lahan yang nggak beraturan, inilah yang membuat Ohana menjadi unik. Kolam di samping café  ini juga menambah manis. Nggak hanya kopi, beberapa menu lain juga worth it untuk dicoba. Jangan lupa untuk membawa kamera di tempat ini ya Bela, karena pada sore hari bayangan dari pepohonannya sangat indah lho. (analisamimpi.com)