Inter Milan Boyong Males Dari Luzern

Inter Milan Boyong Males Dari Luzern

Inter Milan Boyong Males Dari Luzern

Inter Milan Boyong Males Dari Luzern

LECCO, ITALY - FEBRUARY 12: Riccardo Calafiori of Italy competes for the ball with Darian Males of Switzerland during the International Friendly match between Italy U19 and Switzerland U19 on February 12, 2020 in Lecco, Italy. (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images)

Togel Online –  Inter Milan resmi boyong Darian Males. Kabar tersebut diumumkan langsung lewat situs resmi klub. Inter mengikat Males salam lima tahun ke depan. “FC Internazionale Milano dengan bangga mengumumkan bahwa striker berusia 19 tahun, Darian Males, telah bergabung dengan Nerazzurri dari FC Luzern dengan kontrak lima tahun,” bunyi pernyataan Inter.

Inter merupakan salah satu klub di Italia yang sangat aktif di bursa transfer musim panas. La Benemata sejauh ini sudah mendapatkan Achraf Hakimi dan Aleksandar Kolarov. Ada pula pergerakan Inter dalam mengubah status pemainnya dari pinjaman menjadi permanen. Di antaranya adalah Alexis Sanchez, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi. Pergerakan Inter di bursa transfer masih bakal terus berlanjut. Antonio Conte dikabarkan sangat ngebet untuk memboyong Arturo Vidal dari Barcelona.

Inter Milan dibawah asuhan Antonio Conte menjadi tim yang berhasil finish di urutan kedua klasemen Serie A untuk musim yang lalu.  Pria asli Swiss kelahiran 3 Mei 2001 tersebut, diharapkan bisa berkontribusi baik dengan klub. Dimana saat ini Inter Milan menjadi tim yang sudah sukses di kompetisi Eropa dimana menjadi Runner-Up.

Darian Males bersiap bergabung dengan Inter. Laporan dari Gianluca Di Marzio mengabarkan jika penyerang kelahiran 2001 ini tengah menjalani tes medis di Humanitas dan kemudian lanjut ke CONI untuk merampungkan kepindahannya ke Inter. Total, kubu I Nerazzurri mengeluarkan dana 4 juta euro ditambah bonus untuk penyerang Swss U18 ini. Transfer ini sangat dimungkinkan berkolaborasi dengan Genoa di mana direktur olahraga anyar mereka, Daniele Faggiano sudah merencanakan ini sejak ia masih di Parma (kemungkinan Males langsung dipinjamkan ke Genoa). Inter berhasil memenangkan persaingan atas Atalanta, Juventus dan Valencia untuk mengamankan talenta muda ini.

Dilansir dari Football Italia, Darian Males akan menghabiskan satu musim penuh bersama Genoa terlebih dahulu. Ini ditempuh agar ia bisa beradaptasi dan mencapai menit bermain yang lebih banyak. Persaingan di lini depan Inter Milan memang bakal ketat. Tim berjulukan Nerazzurri itu sudah memiliki Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.