Inter Milan Disarankan Rekrut Olivier Giroud

Inter Milan Disarankan Rekrut Olivier Giroud

Inter Milan Disarankan Rekrut Olivier Giroud

Inter Milan Disarankan Rekrut Olivier Giroud

Inter Milan Dapat Dukungan Untuk Rekrut Olivier Giroud

Togel Online – Salah satu punggawa Arsenal yang bermain di klub London Chelsea. Ia adalah Olivier Giroud.

Pesepakbola berkebaangsaan Prancis tersebut diisukan akan segera bergabung bersama Inter Milan di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 32 tahun yang lahir pada 30 September 1986 tersebut, juga adalah punggawa timnas Prancis.

Inter saat ini dikabarkan akan mengejar Olivier Giroud dalam waktu dekat. Pasalnya saat ini Inter sangat membutuhkan seorang striker yang siap melapis Romelu Lukaku di lini depan. Namun hal ini memang belum begitu dipastikan sebab Liga Italia masih dihentikan terkait Pandemi Corona yang masih berlanjut sampai saat ini.

Namun dengan adanya upaya tersebut, Inter bersiap memainkan Giroud di akhir musim panas. Inter saat ini memang sudah berupaya untuk mendatangkan pemain yang bisa bermain baik di lini depan mereka.

Namanya mulai muncul ketika dirinya pertama kali bermain di klub Prancis Montpellier. Lalu ia melanjutkan karirnya di Arsenal sejak tahun 2012. Dan pada 2018, ia bergabung dengan Chelsea.

Gaya permainannya dinilai dengan ukuran fiisk yang baik dan juga baik di duel udara. Sejak bermain di Arsenal, ia dikenal bermain tidak terlalu buruk.

Ia juga menjadi pemain timnas Prancis sejak 2011. Dan dinilai baik untuk berduet dengan Karim Benzema ataupun Kylian Mbappe.

Pelatih Inter saat ini Antonio Conte memang ingin kembali menjayakan Inter di Serie A musim 2019-2020. Hal ini dilakukannya dengan banyak merekrut pemain yang berlaga di Premier League. Seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, dan Victor Moses. Inter dibawah naungan Conte diprediksi memang akan kembali berjaya musim ini.

Di Serie A, Inter menjadi satu satunya klub yang banyak merekrut pemain bekas Premier League. Hal ini juga dikarenakan pelatih mereka Antonio Conte yang dikenal dengan gayanya yang tak mau tanggung tanggung dalam hal merekrut pemain.