Jangan Kesal, Ini 5 Jawaban Keren Ketika Ditanya ‘Kapan Nikah?’

Jangan Kesal, Ini 5 Jawaban Keren Ketika Ditanya ‘Kapan Nikah?’

Jangan Kesal, Ini 5 Jawaban Keren Ketika Ditanya ‘Kapan Nikah?’

 

Jangan Kesal, Ini 5 Jawaban Keren Ketika Ditanya ‘Kapan Nikah?’

Buat para jomblo apalagi yang udah berada di usia matang, pasti keki banget ketika ditanya ‘kapan nikah?’, biasanya pertanyaan tersebut sering dilontarkan oleh keluarga apalagi ketika mengetahui salah satu teman seangkatan kamu udah pada nikah. Pertanyaan ‘kapan nikah’ akan semakin digencarkan. Namun hal itu janganlah membuatmu merasa kesal apalagi sampai frustasi. Di bawah ini ada 5 jawaban keren yang bisa kamu lontarkan ketika ditanya ‘kapan nikah?’, simak baik-baik yaa!

1. “Nanti kalau udah ada yang cocok.”

AGEN BOLA TERPERCAYA– Jawaban ini adalah jawaban yang bijak, bisa kamu terapkan ketika keluarga kamu ‘mencerca’mu dengan pertanyaan keramat itu. Mudah-mudahan keluargamu bisa paham kalau menikah itu tidak boleh asal pilih, harus ada kecocokkan dan kenyamanan satu sama lain karena menikah bukanlah ajang perlombaan.

2. “Pasti nikah kok, cuma jodohnya masih di atas langit, belum turun.”

Jawaban ini bisa kamu terapkan ketika teman-temanmu yang mungkin sebagian sudah menikah mulai menanyakan pertanyaan kapan nikah padamu. Jawaban ini dipilih agar kamu tidak perlu menseriusi pertanyaan itu dari teman-temanmu. Ada baiknya juga jika kamu menambahkannya dengan kalimat, “ada yang mau bantu buat nurunin jodoh aku?”

3. “Kalau gak besok ya lusa.”

Mungkin jawaban ini terkesan sedikit bercanda namun tidak ada salahnya untuk dicoba. Tapi jawaban ini hanya ditujukan untuk teman-teman atau saudara seangkatan kamu aja ya karena bermuatan candaan. Jika jawaban ini dilontarkan pada om, tante atau orang yang lebih tua agak kurang sopan jadinya.

4. “Minta doa terbaiknya aja ya.”

SABUNG AYAM – Jawaban ini bisa kamu terapkan ke keluarga, teman atau tetangga yang sering menanyakan pertanyaan keramat itu padamu. Jawaban ini sopan dan bermuatan doa, dijamin deh mereka yang sering menanyakanmu pertanyaan kapan nikah pasti akan kapok, dan berubah mendoakanmu.

5. “Tunggu aja, tiba-tiba ngasih undangan aja.”

SLOT GAME ONLINE – Jawaban ini bisa kamu tujukan pada temen-temen, atau keluarga jauh yang kerjaannya tiap ketemu ngasih pertanyaan kapan nikah terus. Kasih deh jawaban ini, mudah-mudahan mereka bisa berhenti menanyakan pertanyaan kapan nikah padamu.

Nah itu dia kelima jawaban keren ketika ditanya kapan nikah, sudah siap dipraktekkin? (analismimpi.com)