Juventus Umumkan Dua Pemainnya Berhasil Sembuh dari COVID-19

Juventus Umumkan Dua Pemainnya Berhasil Sembuh dari COVID-19

Juventus Umumkan Dua Pemainnya Berhasil Sembuh dari COVID-19

Juventus Umumkan Dua Pemainnya Berhasil Sembuh dari COVID-19

Blaise Matuidi (kedua dari kanan) berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol kedua bagi Ju
Togel Online – Kabar duka terkait pandemi Virus Corona yang telah menyebar ke seluruh dunia memang telah melumpuhkan ekonomi masyarakat di seluruh dunia. Ini memang telah membuktikan betapa bahayanya virus yang melumpuhkan ekonomi masyarakat di dunia.
Termasuk dunia sepakbola sendiri sekarang telah diundurkan jadwalnya, akibat Virus tersebut. Dan akibatnya banyak klub-klub di dunia merasa telah rugi dikarenakan akan kekurangan pemasukan dari berbagai elemen yang telah membantu masing-masing klub.
Dua pemain Juventus yakini Daniel Rugani dan Blaise Matuidi kini telah bisa memulai aktivitas sehari-hari mereka dan dinyatakan sembuh dari virus yang membuat mereka harus dirawat intensif di rumah sakit.
Kabar tersebut diumumkan oleh Juventus melalui laman resmi mereka pada Rabu, 15 April 2020, waktu setempat.
Kedua pemain Juve ini telah melakukan pemeriksaan kesehatan sebanyak dua kali di salah satu rumah sakit di Turin, Italia.
Dengan tes diagnostik (swab test) untuk Virus Corona atau COVID 19 menunjukkan hasil test negativ atau menunjukkan mereka telah dinyatakan sembuh dan tidak menjalani isolasi di rumah.
Daniel Rugani adalah pemain pertama Juventus yang terjangkit Corona. Lalu Matuidi menjadi pemain kedua yang mulai tertular. Adapun Dybala yang tertular bersama dengan kekasihnya. Seperti di awak media Italia memang menjadi negara terparah kedua setelah China sebagai awal mula pandemi ini.
Juventus saat ini memang sedang fokus-fokusnya ingin memenangkan Liga Serie A yang sudah berada di posisi puncak klasemen sementara.
Meski berselisih satu angka dengan Lazio dan Inter di posisi ketiga di tabel klasemen sementara, Juve memang telah menjadi klub yang lebih diunggulkan untuk meraih trofi pada musim ini. Pasalnya Juve sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo.
Namun dengan situasi yang sangat menyiksa ini, diharapkan semoga kita bisa lebih belajar karena perlunya menjaga kesehatan untuk diri kita bersama.