Kamu Ragu Dengan Pasangan? Ini 5 Tanda Nyata Kalian Tidak Berjodoh

Kamu Ragu Dengan Pasangan? Ini 5 Tanda Nyata Kalian Tidak Berjodoh

Kamu Ragu Dengan Pasangan? Ini 5 Tanda Nyata Kalian Tidak Berjodoh

 

Kamu Ragu Dengan Pasangan? Ini 5 Tanda Nyata Kalian Tidak Berjodoh

Menjalin hubungan cinta tidak selalu berujung pada akhir yang bahagia. Jangan kan bisa berjodoh, menjalani dalam kurun waktu tahunan saja tidak sampai. Cinta memang tidak bisa dipaksakan atau direkayasa, karena sejatinya perasaan tulus itu tercipta secara natural.

Kalau kamu merasa gak yakin dan ragu sama pacar kalian coba simak beberapa poin di bawah ini, mungkin sudah saatnya jika kamu dan dia tidak lagi bisa sejalan bersama.

1. Kalian sering beradu pendapat dan bertengkar karena itu

Merasa Ragu Sama Pasangan? Ini 5 Tanda Nyata Kalian Tidak Berjodoh

Ada sesuatu yang salah saat hubungan kalian sering bertengkar terus menerus tanpa adanya perubahan. Seharusnya kondisi yang tidak menyenangkan membuat kalian berdua saling sadar dan tergerak untuk melakukan perubahan.

Namun jika setiap pertengkaran membuat kamu dan dia hanya larut dalam emosi dan perdebatan tak berujung, maka kalian bukan pasangan yang bisa jalan berdampingan di masa depan.

2. Tidak ada dukungan yang membuat hubungan kalian terasa benar

Merasa Ragu Sama Pasangan? Ini 5 Tanda Nyata Kalian Tidak Berjodoh

Bukan berarti kamu dan dia ingin diperhatikan orang lain, namun hubungan juga tidak bisa berjalan tanpa ada restu dari orang di sekitar kalian. Terkadang cinta itu membutakan sehingga membuat siapa pun bisa lupa daratan.

Berbesar hatilah jika hubunganmu memang terasa janggal karena beberapa faktor. Sesuatu yang berjalan di atas ketidakbenaran yang dipaksakan tidak akan membuat hidupmu jadi bahagia. Cari seseorang yang bisa membuat kamu dan orang sekitarmu mendukung hubungan kalian.

3. Kamu dan dia sulit untuk menciptakan momen bersama

Bagaimana bisa untuk menghabiskan sisa hidup bersama jika sejak kini kamu dan dia sulit untuk menciptakan momen. Hal itu seharusnya bisa menjadi suatu pertanyaan yang membuatmu mengerti dia bukan seseorang yang bisa mendampingi. Pasangan seharusnya bisa menjadi prioritas utama yang membuatmu menyingkirkan hal lainnya.

4. Tidak bisa saling yakin karena mengalami krisis kepercayaan satu sama lain

Kepercayaan bak pondasi utama dari sebuah bangunan. Kamu bisa bayangkan gak kalau suatu bangunan memiliki pondasi yang rapuh dan gak kokoh? Pasti sulit banget kan mempertahankannya untuk terus bisa berdiri tegak?

Nah, kira-kira seperti itu gambaran kepercayaan dalam hubungan. Kalau kepercayaan tidak bisa ditanamkan dengan berbagai cara sederhana saja, artinya kamu dan dia tak bisa bersama selamanya.

5. Ada perasaan ragu dan pilihan lain untuk urusan masa depan

Melanjutkan permasalahan kepercayaan yang tidak bisa terjaga utuh, tanda nyata kalian tidak berjodoh ialah adanya pilihan lain untuk urusan masa depan. Pikiran kalian tidak menyatu hingga cerita yang jauh. Kamu dan dia seperti orang asing yang hanya bersama untuk waktu sementara. Jadi jangan terlalu berharap kalau merasakan hal seperti ini guys. 

Semua yang secara nyata terlihat tidak seirama berarti memang tidak bisa untuk bersama. Namun dengan melepaskan dan belajar mengikhlaskan kamu akan mendapat sosok yang lebih baik lagi