Keanu Bertarung Dengan Yayan dan Cecep Arif di Trailer John Wick 3

Keanu Bertarung Dengan Yayan dan Cecep Arif di Trailer John Wick 3

Keanu Bertarung Dengan Yayan dan Cecep Arif di Trailer John Wick 3

 

Keanu Bertarung Dengan Yayan dan Cecep Arif di Trailer John Wick 3

AGEN BOLA TERPERCAYA – Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman terlihat bertarung dengan Keanu Reeves di trailer film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Aksi Keanu Reeves dalam franchise John Wick akan kembali lagi untuk ketiga kalinya.

Dikutip analisamimpi.com pada Sabtu (23/3/2019), John Wick: Chapter 3 – Parabellum akan tayang perdana di bioskop pada bulan Mei dan Lionsgate mulai meningkatkan upaya pemasarannya.

Setelah serangkaian karakter teaser dan poster rilis pada awal minggu ini, studio telah meluncurkan trailer full-length kedua untuk film ini pada Kamis (21/3/2019).

Trailer menampilkan setiap bit penuh aksi yang menarik seperti film-film John Wick sebelumnya.

Tak hanya aksi-aksi yang memukau, salah satu yang mencuri perhatian adalah, hadirnya dua bintang The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam trailer John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Keduanya terlihat baku hantam dengan Keanu Reeves dan terlihat di dalam trailer.

Image result for john wick 3 yayan

Diketahui, Yayan dan Cecep memerankan peran pembunuh profesional yang akan melawan Reeves.

Tak hanya Yayan dan Cecep, ada banyak pemeran baru di waralaba ini seperti Halle Berry, Anjelica Huston, dan Jason Mantzoukas.

Film ini mengisahkan tentang John Wick saat ia sedang dalam pelarian dari liga pembunuh dengan tampaknya semua orang di dunia berebut memburunya.

Sementara beberapa orang mungkin berpikir bahwa franchise John Wick dapat diakhiri dengan penyelesaian trilogi ini.

Sang sutradara, Chad Stahelski baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan terus membuat film selama Reeves bergabung dan mereka terus menghasilkan uang,

“Saya menikmati membuat film ini karena tidak ada batasan,” kata Stahelski.

“Kami membuat mitologi kami sendiri dan kami memiliki studio yang sama-sama menghalangi dan mendukung kami dalam keputusan yang aneh,” katanya.

“Jika orang-orang pergi menonton film dan itu menghasilkan uang, dan mereka kembali kepada kami, Keanu dan saya punya ide selama berhari-hari. Saya bisa tinggil di sini selama sisa karier saya. Jika orang-orang menyukainya dan ingin menonton lebih banyak, saya bisa memikirkan cara yang lebih buruk untuk menghabiskan karier Anda. Tapi, Anda tahu, kita dalam bisnis hiburan. Kami akan membiarkan penonton mengetahuinya,” jelasnya.

CASINO ONLINE – Sementara itu, analisamimpi.com melansir pada 9 Agustus 2018 silam, Yayan Ruhian mengaku dirinya memang mendapat tawaran bermain dalam film ini.

Yayan merasa senang saat Chad Stahelski memintanya untuk bergabung.

“Seneng banget tentunya. Alhamdulillah,” kata Yayan.

Terlebih lagi ia menggemari film ini dan menyukai jalan cerita John Wick.

“Saya juga kebetulan sangat menyukai John Wick. Kemudian, setelah ditawarin ya saya ulang-ulang lagi nonton he he he,” ucapnya seraya tersenyum.

Setelah memeriksa jadwal pekerjaannya dan ternyata memungkinkan, Yayan pun menerima tawaran itu.

“Pertamanya kan masalah schedule. Schedule-nya kebetulan bisa, setelah dinego (negosiasi), ya alhamdulillah bisa,” katanya.

“Sebenarnya keterlibatan itu kan… Ya alhamdulillah semuanya. Semuanya kan serba apa ya… kalau sudah kehendak Tuhan enggak ada yang enggak mungkin,” tambah Yayan.

Diketahui, John Wick: Chapter 3 – Parabellum akan tayang perdana di bioskop pada 17 Mei 2019