Kota-kota di Eropa yang sedang Terkenal

Kota-kota di Eropa yang sedang Terkenal

Kota-kota di Eropa yang sedang Terkenal

TOGEL ONLINE – Salah satu situs wisata terbesar di Dunia yang cukup banyak membantu wisatawan dalam melakukan dan merancang perjalanan, TripAdvisor, baru saja merilis daftar kota-kota di benua Eropa yang mendadak populer karena dikunjungi oleh banyak wisatawan.

SABUNG AYAM – Mengutip cosmopolitan, TripAdvisor memelajari kebiasan para wisatawan dalam memesan penginapan pada beberapa kota di benua Eropa. Dari riset tersebut, kota Gdansk di Polandia berhasil mencuri perhatian banyak wisatawan di penjuru dunia sebagai tempat untuk berlibur.

Kota pelabuhan terbesar di Polandia yang dihuni oleh sekitar 500 ribu jiwa ini menjadi lokasi favorit para wisatawan, karena suasana di kota ini masih terjaga sejak era perang dunia kedua. Wisatawan biasanya datang ke Gdansk untuk menikmati bangunan-bangunan tua peninggalan perang yang kini diberdayakan sebagai toko atau lokasi keriaan lainnya.

Sementara posisi kedua ditempati oleh Riga, ibu kota negara Latvia yang terletak di pesisir Laut Baltik tepatnya muara Sungai Daugava. Kota dijadikan situs warisan dunia oleh UNESCO ini memikat hati banyak orang, lantaran kebudayaan bangsa Latvia yang masih kental ditambah banyaknya tempat untuk menghabiskan waktu senggang di sini.

Bersantai di bar atau restoran saat musim gugur adalah sebuah atraksi bagi banyak wisatawan yang berkunjung ke Riga.

Setelah Venesia menjadi terlalu padat, banyak wisatawan yang mencari tempat serupa Venesia. Akhirnya kota Rovinj di Kroasia menjadi pelabuhan bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi yang sama dengan di Venesia, namun bedanya di Rovinsj tidak ada gondola yang berseliweran.

Sementara itu posisi keempat ditempati oleh Nerja, sebuah dataran tersebunyi di sudut Spanyol. Kota ini menjadi terkenal karena banyak wisatwan yang datang kesini, untuk menjajal pantai pasir putih, snorkeling, hingga berlayar.

Posisi terakhir dalam kasta lima besar ditempati oleh kota Catania di Italia. Kota yang padat dengan bangunan dari abad ke-17 ini, menjadi destinasi favorit wisatawan dunia karena memiliki latar belakang Gunung Etna yang terbentang luas di balik Catania.