Kronologi Kisah Cinta Syahrini dan Reino, Berawal dari Konser

Kronologi Kisah Cinta Syahrini dan Reino, Berawal dari Konser

Kronologi Kisah Cinta Syahrini dan Reino, Berawal dari Konser

SEMUA BERITA – Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack cukup menarik untuk diperbincangkan. Pasalnya, tak banyak yang tahu bagaimana kisah cinta mereka terjalin. Wajar saja hubungan mereka yang tak lama namun cepat diresmikan dalam pernikahan ini menjadi sorotan publik. Lantas seperti apa kisah cinta Syahrini dan Reino Barack?
Dua tahun yang lalu, Syahrini dan Reino bertemu. Reino yang saat itu masih menjadi kekasih Luna Maya, dikenalkan oleh Luna kepada Syahrini. Sejak saat itu mereka saling mengenal, namun tak dekat. Rumor kedekatan mereka bermula setelah Luna mengabarkan jika ia dan kekasihnya, Reino telah berpisah.

Meskipun sudah saling tahu, Reino mantan kekasih Luna ini. Masih malu untuk menyapa Syahrini bahkan berbicara. Tak lama dari putusnya Reino dengan Luna yang telah berpacaran kurang lebih lima tahun. Syahrini mengadakan konser besar.

Tepatnya 20 September 2018 lalu, satu minggu setelah Luna Maya dan Reino berpisah. Konser Syahrini digelar dan Reino menghadiri konser tersebut. Tak hanya itu, Reino juga membeli tiket konser Syahrini seharga 25 juta. Ia bersama temannya duduk di seat paling depan.

Rupanya Syahrini dan Reino Barack lebih dulu bertemu di London. Namun, konser Syahrini itulah awal mula mereka semakin dekat. Usai konser yang luar biasa tersebut diselenggarakan, Reino yang kagum menghubungi Aisyahrani, adik Syahrini. Ia mengirimkan ucapan selamat untuk Syahrini.

Aisyahrani membalas canda pesan tersebut. Melihat Reino yang tak mau menyampaikan ucapan selamatnya secara langsung. Adik Syahrini itupun memberikan nomor handphone Syahrini kepada Reino. Sejak saat itu Syahrini dan Reino mulai dekat.

Reino dan Syahrini berjumpa lagi disuatu acara yang mana keduanya diundang bersama. Tepatnya empat hari usai konser Syahrini digelar. Kabar tentang hubungan mereka mulai bermunculan. Namun, keduanya terutama Syahrini tak pernah membuka omongan melainkan hanya permintaan untuk didoakan.

Setelah dikabarkan bertunangan pada Desember tahun lalu. Syahrini dan Reino Barack yang sama sekali tidak mengubar hubungan tersebut, resmi menjadi pasangan suami istri akhir Februari 2019. Mereka melakukan akad di Masjid Camii Tokyo dan dihadiri banyak tokoh besar seperti Arifin TasrifNasaruddin Umar, dan Prof. Dr. H. Muhammad Quraish Shihab. Hingga kini pernikahan mereka menjadi topik yang hangat diperbincangkan, banyak doa yang ditujukan meskipun banyak isu tak sedap yang menerpa.

Bagaimana pendapat kamu tentang pasangan satu ini? Kita doakan Syahrini dan Reino Barack selalu bahagia ya. Semoga segera hadir momongan di keluarga kecil mereka. Sekali lagi, selamat Syahrini dan Reino!