Lorenzo Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Rossi dan Marquez di Luar Lintasan

Lorenzo Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Rossi dan Marquez di Luar Lintasan

Lorenzo Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Rossi dan Marquez di Luar Lintasan

CASINO ONLINE -Lorenzo secara mengejutkan blak-blakan berbicara tentang kebiasaan Valentino Rossi dan Marc Marquez saat berada di luar lintasan MotoGP. Itu sebagaimana diungkapkannya dalam sebuah wawancara khusus dengan salah satu media di Eropa, Express Sport.

Ini cukup mengejutkan ketika Lorenzo berbicara blak-blakan tentang kebiasaan Rossi selama berada di luar lintasan. Sebab, sejak resmi pindah ke tim Repsol Honda, dia tidak pernah membicarakan tentang mantan rekan setimnya tersebut.

Lorenzo tidak bermaksud untuk membuka perseteruan baru dengan Rossi. Karena, seperti yang diketahui perselisihan kedua pembalap top itu sudah menjadi konsumsi publik selama keduanya membela tim Yamaha.

Lorenzo mengungkapkan meskipun ia terlihat bersitegang dengan Rossi di dalam lintasan, namun ketika berada di luar lintasan ia kerap berbicara dengan Rossi dan bahkan Marquez. Ada satu momen yang masih terpatri dalam pikirannya ketika mereka pergi untuk menikmati waktu di luar lintasan.

Yang masih diingat Lorenzo adalah kelakuan Rossi dan Marquez yang suka pesta. “Valentino Rossi suka pesta, Marc Marquez juga. Kami sudah berpesta bersama setelah balapan,” kata Lorenzo, Rabu (6/3).

“Kami semua suka menari. Saya lebih suka bernyanyi, tapi wsuka menari! Jadi ya, kami berbagi momen bersama dan bersenang-senang,” sambungnya.

Lorenzo berharap semoga kebersamaannya dengan Rossi dan Marquez di luar lintasan terus terjalin dengan baik. “Semoga kami bisa lebih bersenang-senang setelah mendapatkan hasil untuk tim. Di masa depan kamu tidak pernah tahu kita bisa berbagi malam yang gila dan menyenangkan bersama-sama minum bir.”