Marquez Ungkap Momen Kecelakaan yang Bikin Dia Trauma

Marquez Ungkap Momen Kecelakaan yang Bikin Dia Trauma

Marquez Ungkap Momen Kecelakaan yang Bikin Dia Trauma

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengenang insiden kecelakaan di MotoGP Italia 2013 yang sampai saat ini masih membuatnya takut membayangkannya.

Pada tahun 2013, Marquez yang masih berusia 20 tahun mengalami kecelakaan mengerikan saat sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Mugello.

Mendekati tikungan pertama, Marquez tak mampu mempertahankan motornya. Motornya meluncur keras di atas trotoar. Ia terpelanting sebelum kemudian motornya menabrak dinding pembatas.

Marquez segera mendapatkan perawatan medis. Usai insiden itu, Marquez harus mengenakan perban pada dagunya saat sesi balapan pada hari Minggu.

Menurut Daily Star, juara dunia tujuh kali itu pun mengakui bahwa balapan itu membuatnya ketakutan dan bahkan membuatnya trauma untuk kembali membalap.

“Ketika Anda menabrak dengan kecepatan 350 km/jam, Anda hanya berpikir untuk bangkit lagi. Tidak ada yang senang dengan tabrakan. Kecelakaan paling parah di Mugello 2013, ini satu-satunya tabrakan yang membuat saya takut kembali ke motor,” kata Marquez.

TANGKASNET  – Sungguh ajaib. Marquqez berhasil lolos usai dari cedera parah setelah 24 jam menjalani perawatan pasca insiden tersebut. Ia pun bisa membalap pada hari Minggu dan finish di tempat kedua, di belakang Dani Pedrosa.

Pada tahun yang sama, Marquez juga berhasil mengungguli Jorge Lorenzo dan menjuarai gelar MotoGP pertamanya.

Kali ini Marquez akan bersiap untuk balapan kedua MotoGP 2019 di GP Argentina yang akan berlangsung pada hari Senin (01/04/19) dini hari WIB.