Masih balita, gaya 7 anak seleb bak model ini bikin gemas

Masih balita, gaya 7 anak seleb bak model ini bikin gemas

Masih balita, gaya 7 anak seleb bak model ini bikin gemas

SEMUA BERITA – Lahir dari keluarga terkenal, kehidupan para anak-anak selebriti sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi bagi mereka yang masih mempunyai anak balita yang lagi gemas-gemasnya. Tingkah lucu dan paras yang gemesin, bikin popularitas para anak seleb nggak kalah dari orangtuanya.

Layaknya mewarisi bakat dari orangtuanya, para anak-anak seleb yang masih balita ini sudah jago bergaya di depan kamera lho. Seperti anak-anak seleb yang masih balita ini nih. Dikaruniai anak perempuan, anak-anak seleb ini makin bikin gemas dengan pose-pose bak model profesional saat difoto.

Tanpa diarahkan, para anak seleb ini langsung bergaya bak model profesional saat ada kamera yang siap membidiknya. Pose-pose yang ditunjukkan di depan kamera pun sukses bikin gemas warganet yang melihatnya. Penasaran kan seperti apa gaya anak seleb saat berpose bak model?

Biar nggak makin penasaran, yuk langsung intip gaya tujuh anak seleb berpose bak model seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (8/3).

1. Siapa sih yang nggak gemas sama Gempita Noura Marten? Lihat dong gaya Gempi saat pemotretan bertema Cinderella, sudah kayak model profesional kan?

foto: Instagram/@gadiiing

2. Punya gaya yang selalu ekspresif, Thalia Putri Onsu kerap digandeng beberapa fotografer buat pemotretan bareng Sarwendah. Cantik abis ya?

foto: Instagram/@sarwendah29

3. Meskipun masih balita, namun Shakika Azzahra Kurniawan, anak Hengky Kurniawan ini sudah jago pose di depan kamera. Gemas banget ya gayanya?

foto: Instagram/@hengkykurniawan

4. Baru berusia empat tahun, anak Olla Ramlan bernama Aleena Naira Hana ini juga sudah jago pose di depan kamera lho. Lihat dong gayanya, nggak kalah kece dari sang mama kalau difoto.

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

5. Ikut pemotretan bareng sang mama, gaya Raqeema saat pose ini ekspresif abis. Bikin gemas!

foto: Instagram/@nsyakieb85

6. Bak model profesional, gaya Natusha Olivia Alinskie saat pemotretan ini luwes banget.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

7. Lahir dari keluarga selebriti, Arsy Hermansyah sudah jago bergaya bak model profesional kalau difoto. Bakal nerusin karier sang mama nih.

foto: Instagram/@arsyhermansyah