Mau Coba MRT Jakarta Gratis? Pendaftaran Dibuka Mulai Hari Ini

Mau Coba MRT Jakarta Gratis? Pendaftaran Dibuka Mulai Hari Ini

Mau Coba MRT Jakarta Gratis? Pendaftaran Dibuka Mulai Hari Ini

PT Mass Rapit Transit (MRT) Jakarta membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mencoba MRT secara gratis. Pendaftaran mencoba MRT Jakarta tersebut mulai dibuka ada hari ini.

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar mengatakan, masyarakat yang ingin mencoba merasakan naik MRT pada masa uji coba bisa mendaftar melalui di website analisamimpi ‎Pendaftaran dibuka mulai 5-23 Maret 2019.

“Masyarakat akan kita minta untuk mendaftar melalui website MRT Jakarta. Sekarang kalau anda membuka (website) ada tulisan Ayo Uji Coba MRT Jakarta, itu diklik. Pendaftarannya tanggal 5 Maret akan kita buka, kita berikan waktu seminggu,” ujar dia saat berbincang dengan analisamimpi seperti ditulis Selasa (5/3/2019).

Saat melakukan pendaftaran, lanjut William, masyarakat bisa memilih stasiun keberangkatan dan stasiun tujuan serta memilih waktu keberangkatan MRT. Untuk fase I ini, MRT Jakarta beroperasi dari Lebak Bulus hingga ke Bundaran HI dengan 13 stasiun pemberhentian.

“Masyarakat silakan memilih jadwalnya kapan, mulai dari stasiun mana dan turun di stasiun mana. Hanya perlu identitas anda karena kita belum menggunakan tiket jadi yg kita gunakan adalah registrasi,” ungkap dia.

Bagi masyarakat yang sudah mendaftar, bisa merasakan langsung naik MRT Jakarta secara gratis mulai 12-23 Maret 2019.‎

“Sebelum itu (beroperasi komersil) kita akan melakukan yang namanya uji coba operasi yang sekarang ini sedang berjalan. Kita akan buka kepada publik itu pada 12 Maret, dan itu dilakukan secara gratis,” tandas dia.