Muncul di Geekbench, Xiaomi Black Shark 2 Didukung Snapdragon 855

Muncul di Geekbench, Xiaomi Black Shark 2 Didukung Snapdragon 855

Muncul di Geekbench, Xiaomi Black Shark 2 Didukung Snapdragon 855

SEMUA BERITA – Smartphone gaming Xiaomi Black Shark 2 diperkirakan akan diluncurkan pada akhir April 2019. Ponsel pintar itu muncul di daftar Geekbench yang menyebutkan bahwa Xiaomi Black Shark 2 akan dimotori chip Snapdragon 855 dan RAM 12 GB, sebagaimana dilaporkan laman GSM Arena, Rabu, 6 Maret 2019.

Muncul di Geekbench, Xiaomi Black Shark 2 Didukung Snapdragon 855. Kredit: GSM Arena

Dalam basis data benchmark, Xiaomi Black Shark 2 muncul sebagai ‘blackshark AAA’. Smartphone akan menjalankan sistem operasi Android Pie, dan mencetak skor 3.516 untuk single-core dan 11.413 dalam tes multi-core.
Skor tersebut sedikit lebih tinggi dari varian RAM 8 GB yang masing-masing mencetak skor 3.494 dan 11.149 poin dalam tes single-core dan multi-core. Menurut laman gadget.ndtv, belum jelas apakah Black Shark 2 akan menjadi perangkat pertama yang diluncurkan di Asia, atau Xiaomi akan membawanya ke Eropa.
Xiaomi belum mengumumkan kapan tanggal peluncuran smartphone itu, tapi perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ia akan datang dengan teknologi pendingin cair yang dijuluki Liquid Cool 3.0. Smartphone gaming tersebut kabarnya seharusnya siap diluncurkan pada pameran dagang MWC 2019 yang baru selesai.
Namun, Direktur Produk Xiaomi Wang Teng Thomas mengunggah postingan di Weibo yang mengatakan bahwa dia telah melihat perangkat itu, dan menyebutnya penuh dengan kepribadian, sangat keren dan terlalu cepat.

Unggahan tersebut mengikuti postingan pendiri Xiaomi, Lei Jun, di situs Weibo yang akan menyambut peluncurannya. Unggahan itu juga sepertinya merupakan bagian dari kampanye publisitas untuk menghasilkan buzz.