Pemain Bintang yang Berstatus Bebas Transfer pada Musim Panas 2020

Pemain Bintang yang Berstatus Bebas Transfer pada Musim Panas 2020

Pemain Bintang yang Berstatus Bebas Transfer pada Musim Panas 2020

Pemain Bintang yang Berstatus Bebas Transfer pada Musim Panas 2020

7 Pemain Andalan

Togel Online – Pria 32 tahun ini memiliki karir gemilang bersama ‎Les Parisiens. Namun kehadiran striker muda seperti Mbappe, Neymar dan Icardi akan membuatnya berpikir hengkang saat kontraknya habis di akhir musim nanti.

Pandemi virus corona membuat jadwal kompetisi sepak bola Eropa harus ditunda, bahkan ada yang dihentikan. Namun pada saat yang bersamaan, kontrak sejumlah pemain bintang berakhir pada musim panas 2020.

Sejak Maret lalu, lima liga top Eropa mulai dari Serie A, Premier League, La Liga, Bundesliga, hingga Ligue 1 mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19. Bukan hanya itu, dua turnamen Eropa, yakni Liga Champions dan Liga Europa, tak bisa dihelat.

Teranyar, Eredivisie dan Ligue 1 musim ini diputuskan untuk dihentikan. Situasi pandemi virus corona di Eropa yang masih cukup tinggi, membuat federasi sepak bola dan operator liga di Belanda serta Prancis memutuskan untuk menyudahi musim 2019-2020.

Eredivisie diputuskan tanpa pemenang, adapun Paris Saint-Germain ditetapkan sebagai juara Ligue 1 musim ini. Di sisi lain, Serie A, Premier League, La Liga, serta Bundesliga dijadwalkan bakal berlanjut pada akhir Mei dan awal Juni mendatang.

Jika kompetisi memang masih berlanjut, sejumlah aturan ketat bakal diterapkan, satu diantaranya adalah laga tanpa penonton.
Dengan liburnya kompetisi sepakbola musim ini membuat bursa transfer pemain musim panas agak membingungkan. Selain itu, bebrapa klub diprediksi tidak akan boros berbelanja. Karena kondisi finansialnya terdampak pandemi Virus Corona.
Opsi yang paling mausk akal adalah mencari pemain yang tak terlalu mahal memakai sistem barter atau menelisik pesepakbola yang bakal berstatus bebas transfer.
Seperti dilansir ESPN ada 11 psepakbola yang mendapatkan predikat sebagai pemain yang bebas transfer pada Juni 2020.
Mereka adalah :
Edinson Cavani (PSG)
Olivier Giroud (Chelsea),
Willian (Chelsea)
Layvin Kurzawa (PSG)
Thomas Meunier (PSG)
Jan Vertonghen (Tottenham Hotspur)
Adam Lallana (Liverpool)
David Silva (Manchester City)
Dries Mertens (Napoli)
Mario Gotze (Dortmund)
Ryan Fraser (Bournemouth).