Penampakan di pantulan kaca MRT ini bikin bergidik

Penampakan di pantulan kaca MRT ini bikin bergidik

Penampakan di pantulan kaca MRT ini bikin bergidik

AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA – Moda Raya Terpadu alias MRT memang merupakan hal yang baru di Indonesia. Sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 24 Maret lalu, antusiasme masyarakat untuk menjajal transportasi umum ini sangat luar biasa. Alhasil pada awal-awal dibuka untuk umum, banyak cerita miris karena banyaknya orang yang ingin mencoba kereta cepat ini.

Meski demikian, potret-potret terbaru yang beredar di media sosial mulai menunjukkan sikap sebenarnya orang Indonesia. Seperti misalnya potret antre saat menunggu kereta datang satu ini. Terlihat para penumpang antre rapi di sebelah kiri dan kanan. Peraturannya memang orang yang akan turun dipersilahkan dulu, baru kemudian giliran penumpang yang akan naik.

Nah, tapi foto tersebut ternyata mendapat perhatian lebih dari warganet. Bukan karena kelakuan penumpang yang kini sudah mulai bisa tertib, namun dari foto tersebut diduga ada sebuah penampakan yang menyeramkan.

foto: Twitter/@zalcahyornew

SABUNG AYAM – Penampakan seram ini samar-samar terlihat dari pintu kaca otomatis yang menghubungkan ke kereta. Jika foto ini diperbesar, terlihat sosok seperti wajah dengan rambut yang panjang. Wajah tersebut terlihat berwarna putih sementara rambutnya hitam. Meski demikian sosok ini tidak terlihat punya tubuh. Jadi yang tampak hanya kepalanya saja.

Foto ini pun viral dan menjadi perdebatan warganet di media sosial. Beberapa ada yang percaya kalau itu adalah penempakan makhluk halus, sementara yang lain percaya kalau itu hanyalah sekadar pantulan kaca saja.

foto: Twitter/@HermawanAfiant2

Potret diduga penampakan ini kemudian banyak diunggah oleh warganet di berbagai media sosial. Lalu banyak yang menduga-duga sosok apa sebenarnya yang tampak di pantulan pintu kaca MRT ini.

Kek kuyang itu di kaca,” tulis akun @Tetes_terakhir.

kepikiran gambar mrt pantulan tapi kok rapi, kalo penampakan tapi kok siang aowkaowk,” kata akun @zalcahyornew.

Hmmm pantulan doang itu,” ujar akun @dianafwz.

Ndak ada apa-apa di situ. Cuma pantulan aja,” ungkap akun @haybat.